Piala Dunia 2022

Neymar Galau Usai Brasil Kalah dari Kroasia di Piala Dunia 2022, Striker PSG Gantung Sepatu Timnas?

Striker PSG, Neymar seketika galau usai dikalahkan Kroasia dan seakan memberikan isyarat akan gantung sepatu dari Timnas Brasil.

Editor: Aqwamit Torik
PERMATA SAMAD / AFP
Penyerang Brasil #10 Neymar menangis setelah kalah dalam adu penalti setelah perpanjangan waktu pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Al-Rayyan, barat Doha, pada 9 Desember, 2022. 

TRIBUNMADURA.COM - Pasca kalah dari Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, pemain bintang Brasil, Neymar mengungkapkan masa depannya di Timnas Brasil, Jumat (9/12/2022).

Striker PSG itu seketika galau dan seakan memberikan isyarat akan gantung sepatu dari Timnas Brasil.

Meski begitu, Neymar juga menegaskan jika dirinya sedang berpikir tak jernih.

Akankah hal itu terjadi?

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar buka suara tentang masa depannya di  Timnas Brasil pasca-kalah di perempat final Piala Dunia 2022 dari Timnas Kroasia.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2022, Kroasia Singkirkan Brasil, Laga Penuh Kartu Kuning Argentina Vs Belanda

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Timnas Brasil kalah adu penalti atas Kroasia lewat kedudukan 4-2 setelah dalam 120 menit laga bermain imbang 1-1 di Education Stadium, Qatar.

Bubar laga, Neymar bimbang saat ditanya tentang masih tidaknya membela Tim Samba selepas kalah di Piala Dunia 2022 dalam sesi wawancara.

"Jujur, saya tidak tahu. Saya pikir berbicara sekarang buruk karena panasnya momen. Mungkin saya tidak berpikir jernih," ucap Neymar yang dilansir dari ESPN.

"Aku akan mengambil waktu untuk memikirkan ini, berpikir tentang apa yang aku mau untuk diriku. Saya tidak akan menutup pintu untuk bermain dengan Brasil, saya juga tidak mengatakan 100 persen untuk kembali," tambah pria yang berusia 30 tahun itu.

Timnas Brasil sempat memimpin laga di babak tambahan dengan gol Neymar di menit 105'.

Kemudian mampu di balas oleh striker asal Kroasia, Bruno Petkovic di menit 117'.

Neymar sempat ditugaskan menjadi penendang pilanti kelima saat pertandingan beralih ke babak adu pinalti.

Tetapi belum sampainya ke penendang kelima, Timnas Brasil sudah kalah karena tendangan dari Rodrygo diselematkan oleh kiper Kroasia Dominik Livakovic dan upaya Marquinhos membentur tiang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved