AC Milan

AC Milan Banderol Rafael Leao Pakai Harga Selangit, Respon Banyak Minat Mulai Chelsea hingga PSG

Harga Rafael Leao itu ditetapkan untuk bursa transfer Januari mendatang. Minat yang meningkat, membuat AC Milan bak aji mumpung

Editor: Aqwamit Torik
TWITTER.COM/ACMILAN
Selebrasi Rafael Leao usai mencetak gol ke gawang Spezia dalam kemenangan 3-0 AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. 

TRIBUNMADURA.COM - AC Milan kini membanderol Rafael Leao untuk merespon banyaknya minat klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester United hingga PSG.

Harga Rafael Leao itu ditetapkan untuk bursa transfer Januari mendatang.

Minat yang meningkat, membuat AC Milan bak aji mumpung sekaligus memagari pemainnya.

Sebab, Rafael Leao juga hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya di AC Milan.

The Manchester Evening News melaporkan bahwa AC Milan menghargai Rafael Leao sebesar €100 juta atau berkisar 1,6 triliun rupiah menuju jendela transfer Januari.

Kesepakatannya dengan AC Milan saat ini akan berakhir pada Juni 2024 dan negosiasi yang sulit ke depan untuk mengamankan pembaruan.

Baca juga: AC Milan Lega Theo Hernandez Mau Bertahan, Bikin Manchester City Gigit Jari Meski Sudah Ngebet

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Leao adalah MVP Serie A saat Milan memenangkan Scudetto musim lalu sementara musim ini ia mencetak 8 gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi, juga mencetak dua gol untuk Portugal di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Laporan melanjutkan dengan menyatakan bahwa Manchester United belum mendaftarkan minat konkret untuk Leao meskipun dikaitkan dengan pemain sayap, yang diwakili oleh agen Jorge Mendes.

Seorang agen yang dikenal baik oleh Man United mengingat dia telah mengelola karir Cristiano Ronaldo selama hampir dua dekade.

Sebaliknya, dikutip Kamis, (15/12/2022), outlet tersebut menyatakan bahwa Setan Merah lebih tertarik pada striker Napoli Victor Osimhen.

Tetapi memiliki sedikit peluang untuk mendapatkannya dari mereka, sementara rekan senegaranya Leao Goncalo Ramos juga dipandang sebagai profil yang menarik.

 
Masa depan pemain internasional Portugal itu diragukan bersama AC Milan, karena kontraknya hanya berjalan hingga Juni 2024 dan negosiasi perpanjangan masih berlarut-larut.

Penampilannya di Piala Dunia juga mengesankan banyak pihak, terutama karena Chelsea telah siap membayar €100 juta selama musim panas lalu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved