Piala Dunia 2022

Candaan Fans Singgung Dilema Messi Bela Argentina di Piala Dunia 2022, Juara Tapi Didepak PSG?

Fans Timnas Prancis mengeluarkan candaan terhadap Lionel Messi bisa 'dipecat' oleh Paris Saint-Germain jika dia memenangkan Piala Dunia 2022

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Penyerang Timnas Argentina, #10 Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, gelandang Timnas Argentina, #11 Angel Di Maria usai mencetak gol pembuka dalam laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV 

TRIBUNMADURA.COM, DOHA - Candaan fans untuk Lionel Messi soal dilema di Piala Dunia 2022.

Lionel Messi sebentar lagi akan mengukir sejarah jika bisa membawa Argentina menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Argentina diketahui akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022.

Fans Timnas Prancis mengeluarkan candaan terhadap Lionel Messi bisa 'dipecat' oleh Paris Saint-Germain jika dia memenangkan Piala Dunia.

Baca juga: Profil Kylian Mbappe Rekan Lionel Messi di PSG, yang Akan Jadi Lawan di Final Piala Dunia 2022

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu akan memimpin Timnas Argentina tampil di partai final melawan juara bertahan Piala Dunia, Prancis, Piala Dunia tahun ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk memenangkan kompetisi sebagai pemain.

Lionel Messi di Piala Dunia 2022 ini telah mencetak lima gol dan mencatatkan tiga assist dalam enam pertandingan sejauh ini.

Saat melawan Kroasia di laga semifinal, Lionel Messi membuka kemenangan dari titik penalti.

Sementara itu, di laga semifinal lainnya, Prancis mengalahkan Maroko 2-0 pada Rabu malam untuk menjadi tim pertama sejak Brasil pada 2002 yang tampil di dua final Piala Dunia berturut-turut.

Pemain bintang mereka adalah Kylian Mbappe, rekan setim Messi di PSG selama 16 bulan terakhir tentunya akan berusaha untuk mengamankan kemenangan Piala Dunia berturut-turut pada usia 23 tahun.

Kylian Mbappe menandatangani kontrak baru dengan PSG awal tahun ini setelah menerima minat yang signifikan dari Real Madrid.

Beberapa laporan mengklaim sang penyerang sekarang memiliki suara dalam urusan olahraga di Parc des Princes, meskipun belum diketahui sejauh mana info itu bisa diterima.

Namun demikian, itu tidak menghentikan penggemar di media sosial untuk menyarankan Lionel Messi, yang memiliki kontrak dengan raksasa Ligue 1 hingga musim panas mendatang, bisa berselisih dengan majikannya jika Lionel Messi berhasil membawa Timnas Argentina Mengalahkan Prancis di laga final Piala Dunia 2022.

Seseorang berkata: "Messi akan berada dalam posisi yang sangat sulit pada hari Minggu. Jika dia memenangkan Piala Dunia, dia mungkin akan dipecat oleh Mbappe dari PSG pada hari Senin."

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved