Madura United

Madura United Optimis Bisa Lanjutkan Tren Positif Lawan Arema FC, Persiapan Lebih Bagus

Menatap laga ini, pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes (Fabio) cukup optimis bisa melanjutkan trend positif

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Madura United Official
Pemain Madura United berlatih jelang hadapi Arema FC. Madura United optimis bisa ladeni Arema FC. Fabio Lefundes yakin dengan pemain 

TRIBUNMADURA.COM, BANTUL - Madura United akan menghadapi Arema FC, Selasa (20/12/2022) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul. Laga Pekan 16 Liga 1 2022.

Menatap laga ini, pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes (Fabio) cukup optimis bisa melanjutkan trend positif.

Kepercayaan pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab  ini memang sedang naik setelah di laga terakhir bisa kalahkan PSM Makassar 0-1, tim yang 13 laga sebelumnya tidak tersentuh kekalahan.

"Kami punya persiapan bagus, punya sehari lebih untuk persiapan. Kami sudah kerja bagus, dan kami akan bawa kerja bagus ini dalam pertandingan," kata Fabio, Senin (19/12/2022).

Meski memilki persiapan bagus, Fabio menyadari laga ini tidak akan mudah karena lawan juga sedang dalam situasi positif.

Arema FC empat laga terakhir secara beruntun meraih kemenangan. Termasuk kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang di laga terakhir.

Rekor pertemuan kedua tim musim lalu juga lebih berpihak pada Arema FC, semua dimenangkan dengan skor 1-0 dan 1-2.

"Semua tahu tentang Arema, mereka balik di sistem bubble, mereka punya empat kemenangan. Itu bikin Arema rebutan di klasemen papan atas," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

"Mereka buat pertandingan bagus lawan Persita. Tapi kami juga main luar biasa lawan PSM Makassar. Pasti pertandingan akan menjadi menarik," pungkasnya.

Baca juga: Jadwal Madura United Lawan Arema FC dalam Derby Jatim, Live di Indosiar Pukul 15.00 WIB

Informasi lengkap dan menarik Madura United lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Akibat performa apik Arema FC empat laga terakhir, tim berjuluk Singo Edan tersebut merangsek ke posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Sementara Madura United berada di peringkat empat dengan bekal 29 poin.

Tekad sama juga disampaikan oleh pemain naturalisasi Madura United, Esteban Viscarra.

"Seperti pelatih bilang, kami punya waktu untuk persiapan ini dan kami akan kerja keras untuk dapat hasil yang bagus," kata Esteban.

"Mereka semangat sekali setelah penundaan, habis berhenti mereka menangi semua pertandingan, motivasi lagi tinggi, kami harus hati-hati sama semua pemain," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved