Berita Surabaya

Frustasi Diputusin Pacar, Pemuda Ini Ingin Mabuk Berat Tapi Tak Punya Modal, Berujung Curi Burung

Cerita bermula saat miras yang ditenggak AY bersama temannya habis. Tersangka masih ingin tambah, namun uang yang dimiliki cupet

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Samsul Arifin
AFP
Frustasi diputusin pacar, ingin mabuk berat berujung curi burung 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gara-gara putus cinta, AY (18) pemuda yang tinggal indekos di Bulak Banteng Patriot ini melampiaskannya dengan menenggak minuman keras (miras).

Pesta miras itu dilakukan bersama di teman-temannya. Cilakanya niat ingin mabuk berat justru mengantarkan AY masuk ke dalam penjara.

Cerita bermula saat miras yang ditenggak AY bersama temannya habis. Tersangka masih ingin tambah, namun uang yang dimiliki cupet. Ia akhirnya keliling dengan teman-temannya mencari barang yang bisa dicuri. 

"Tersangka melihat burung milik korban di teras rumah. Saat itu juga timbul niat mencurinya," jelas Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo.

Tersangka langsung naik ke pagar rumah korban untuk mengambil burung jalak biru yang berada di teras. Niatnya, burung jalak itu dicuri kemudian dijual untuk membeli miras lagi.

Baca juga: Duda Tega Aniaya Wanita Lajang Calon Istrinya, Diadili di Pengadilan Negeri Surabaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Tapi, rsangka terjatuh saat baru saja mengambil burung dari sangkarnya. Suara gaduh itu akhirnya membuat pemilik rumah bangun. Korban akhirnya bergegas keluar. "Tersangka berhasil ditangkap, sementara temannya langsung kabur," tuturnya.

Pengakuan tersangka pada polisi, mencuri  untuk pesta miras karena ingin mabuk berat. Ngakunya stress karena baru saja diputusin pacar. Sayang, niat tersebut justru menjerumuskan tersangka dengan masalah baru.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved