Serie A Liga Italia

Juventus Pantang Memandang Remeh Lawan Cremonese, Optimis Bisa Lanjutkan Tren Positif

Pasukan Max Allegri Juventus menuju ke pertandingan ini setelah enam kemenangan berturut-turut di liga dan ingin memulai tahun baru dengan kemenangan

Editor: Samsul Arifin
AFP
Gelandang Juventus, Nicolo Fagioli (3 dari kiri) merayakan golnya ke gawang Inter Milan dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia di Allianz Stadium, pada 6 November 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP) 

TRIBUNMADURA.COM - Juventus pantang memandang remeh lawan Cremonese.

Pasukan Max Allegri Juventus menuju ke pertandingan ini setelah enam kemenangan berturut-turut di liga dan ingin memulai tahun baru dengan kemenangan.

Cremonese sedang berjuang untuk terhindar dari degradasi setelah promosi mereka musim lalu.

Mereka ingin memenangkan pertandingan pertama mereka tahun ini untuk memberikan awal yang baik bagi diri mereka sendiri.

Juventus akan bertandang ke kandang Cremonese dalam laga Serie A yang digelar di Stadion Giovanni Zini (Cremona), pada Kamis (5/1/2023) pukul 00.30 WIB.

Allegri tidak ingin meremehkan lawannya dan telah meminta yang terbaik dari para pemainnya di pertandingan tersebut.

Dia mengatakan melalui Football Italia: “Besok kami menghadapi tim tangguh setelah jeda 52 hari".

“Cremonese tidak kebobolan di pertandingan kandang terakhir mereka kelima di Serie A untuk tembakan tepat sasaran, mereka agresif, jadi kami harus menghormati dan rendah hati".

“Saya penasaran untuk melihat pendekatannya, itu akan membuat perbedaan, kami harus berada dalam suasana hati yang tepat setelah jeda 52 hari".

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini Rabu 4 Januari 2023, Liga Italia Is Back, AC Milan dan Inter Milan Vs Napoli

"Ini bagian kedua dari musim ini, yang menentukan. Kita harus memiliki semangat, keinginan dan tanggung jawab. Itu bagian dari pekerjaan. Kalau tidak, itu akan terlalu datar".

Allegri telah menjadi manajer yang tahu adalah berbahayanya sikap meremehkan lawan mana pun, yang dia ingin para pemainnya hindari dalam permainan ini.

"Jika kami kehilangan atau kehilangan poin, itu akan memengaruhi moral kami menjelang pertandingan yang lebih sulit yang akan kami hadapi dalam beberapa minggu mendatang," katanya.

Juventus bertujuan untuk melanjutkan pendakian mereka di klasemen Serie A, Juventus berharap untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda, saat mereka mengunjungi Cremonese.

Kembalinya Liga Serie A setelah hampir dua bulan membuat Juventus menargetkan kemenangan liga ketujuh berturut-turut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved