Kecelakaan Lalu Lintas

Momen Gadis SMP di Lumajang jadi Korban Tabrak Lari, Dihantam Mobil Pick Up

Kendaraan berjenis mobil pick up tersebut bermaksud hendak mendahului kendaraan di depannya.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Insiden tabrak lari terjadi di Jalan umum termasuk Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten umajang pada Kamis (5/1/2023). 

TRIBUNMADURA.COM, LUMAJANG - Insiden tabrak lari terjadi di Jalan umum termasuk Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten umajang pada Kamis (5/1/2023).

Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Radyati Putri Andini mengatakan insiden tersebut menewaskan penumpang motor bernama Era Lidiana Wati (18) warga Jatiroto, Lumajang.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meningga dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kemudian korban dievakuasi menuju RSU Djatiroto Lumajang," ungkap Radyati ketika dikonfirmasi.

Secara kronologis, Radyati menjelaskan semula kendaraan tidak dikenal berjalan dari arah Barat ke Timur. Kendaraan berjenis mobil pick up tersebut bermaksud hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun, mirisnya kendaraan pick up tidak dikenal itu justru menabrak sepeda motor Honda Beat dengan Nomor polisi N-4227-YAJ.

Baca juga: Respon Bupati Lumajang Terkait Adanya Kasus Anak Disekap Orang Tua dan Disiram Air Panas

Motor matic tersebut dikendarai oleh Mutiara Aminatus Hasanah (19) warga Jatiroto, Kabupaten Lumajang. Mutiara membonceng korban Era Lidiana Wati.

Korban Mutiara selamat dan hanya mengalami luka di kening wajahnya. Sedangkan rekannya yang ia bonceng langsug tewas lantaran berbenturan keras di bagian kepala.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Sehingga terjadi lakalantas, namun kendaraan pick up tidak dikenal tidak berhenti dan melanjutkan perjalanan kearah Timur. Kendaraan tidak dikenal kurang waspada saat mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan dan melarikan diri," beber Radyati.

Terakhir, Radyati menyatakan jika pihaknya tengah menyelidiki keberadaan kendaraan pic up yang melarikan diri tersebut.

"Terus kami cari, kita sudah koordinasi dengan  berbagai pihak dan cek CCTV di sekitar TKP dan ini menunggu hasilnya," tutup Radyati.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved