Bursa Transfer

Kone Diincar Liverpool, Tapi Harus Bersaing dengan PSG Hingga Bayern Muenchen yang Mengekor

Liverpool tak sendiri, sebab harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Muenchen hingga Newcastle United untuk mendapatkan Kouadio Kone

Editor: Aqwamit Torik
Paul Ellis/AFP
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp 

TRIBUNMADURA.COM - Liverpool kini mengincar sejumlah pemain untuk menyempurnakan skuadnya, salah satunya adalah Kouadio Kone gelandang dari Borussia Monchengladbach.

Liverpool tak sendiri, sebab harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Muenchen hingga Newcastle United untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kondisi Kouadio Kone saat ini masih mempunyai kontrak hingga 2025 mendatang.

Hal ini tentu tak mudah, sebab Liverpool juga harus merogoh kocek cukup dalam.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Die Fohlen mencari bayaran setidaknya £40 juta.

Baca juga: Liverpool dan Tottenham Ikut Incar MIlan Skriniar yang juga Diincar PSG, Inter Milan Ketar-Ketir

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Mantan pemain Toulouse itu mencatatkan diri dengan 14 penampilan Bundesliga sejauh musim ini dan mencetak satu gol dan memberikan assist.

Bahkan klub yang disebut terakhir menawarkan dana sebesar £30 juta namun ditolak pada bursa musim panas lalu.


Menurut pengamat bursa transfer eropa Fabrizio Romano, klub Jerman dan perwakilan sang pemain sepakat transfer musim panas lebih realistis ketimbang transfer Januari.

Ia menyatakan bahwa Jude Bellingham dari Borussia Dortmund masih menjadi target nomor satu The Reds di masa mendatang.

Apalagi tim Jurgen Klopp memang berada di pasar melihat kenyataan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner dan Naby Keita kontraknya selesaai musim panas.

Liverpool juga dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Benfica mengenai kepindahan gelandang berperingkat tinggi, Enzo Fernandez,

Pemain berusia 21 tahun ini menarik perhatian raksasa Portugal selama waktunya di River Plate, dan dia terus berkembang semakin kuat di Eropa.

Fernandez juga muncul sebagai bintang pelarian Piala Dunia 2022, menghasilkan serangkaian penampilan lini tengah yang mengesankan untuk membantu La Albiceleste mencapai semifinal Piala Dunia 2022.

Fernandez terikat kontrak dengan Benfica hingga akhir musim 2026-2027, dan seharusnya dibutuhkan lebih dari £100 juta bagi raksasa Portugal untuk menyetujui penjualan.

Liverpool sangat terkait dengan kepindahan pemain internasional Argentina karena mereka ingin memperkuat lini tengah mereka pada tahun 2023.

Real Madrid dan Manchester United dikabarkan juga diperkirakan akan melakukan penawaran di bursa transfer Januari.

Menurut outlet Portugal Record, Liverpool kini telah meningkatkan minat mereka untuk mengontrak Fernandez setelah menontonnya di Piala Dunia dan telah menghubungi Benfica untuk kemungkinan pindah.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved