Madura United

Persela Vs Madura United 0-0 di Laga Latihan Bersama, Modal Apik Laskar Joko Tingkir Arungi Liga 2

Hasil imbang lawan Madura United membuat Pelatih Persela, Budiardjo Thalib merasa cukup puas, karena lawan yang dihadapi adalah tim yang berkelas.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Aqwamit Torik
Istimewa
Persela Lamongan Vs Madura United 0-0 di laga latihan bersama, modal apik Laskar Joko Tingkir di Liga 2 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Latihan bersama Persela Lamongan dengan Madura United berakhir imbang 0-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (8/1/2023).

Hasil imbang ini membuat Pelatih Persela, Budiardjo Thalib merasa cukup puas, karena lawan yang dihadapi adalah tim yang dibilang berkelas.

"Saya cukup puas, apalagi lawan kita hari ini ada di atas level kita. Mereka bermaterikan pemain-pemain bintang, pemain kelas 1 di liga Indonesia. Terima kasih kepada staf pelatih dan pemain yang sudah bekerja keras," kata Budiardjo, usai laga.

Selain dari segi hasil, hal lain yang membuat juru taktik kelahiran Makassar itu senang adalah penampilan skuat Laskar Joko Tingkir yang menurutnya telah memperlihatkan peningkatan.

Ia melihat para pemain Persela  bermain begitu luar biasa sore hari ini.

Baca juga: Hasim Kipuw Pamit dari Arema FC, Kini Resmi Berseragam Madura United, Tapi Masih Punya Kontrak?

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Bisa mengembangkan,  apa yang instruksikan dimainkan.

Mereka  bermain dengan compact defense dan counter attack, itu bisa mereka jalankan dengan baik.

Tak hanya itu, pada laga uji coba kontra Madura United ini, Budiardjo menyebut anak asuhnya juga tampil cukup percaya diri.

Hal itu menjadi hal yang positif bagi Persela untuk menghadapi lanjutan Liga 2.

"Mental anak-anak cukup bagus, percaya diri lebih tinggi. Mudah-mudahan di pertandingan sesungguhnya bisa terjadi seperti ini dan bisa lebih baik lagi," katanya.

Meski cukup puas dengan penampilan yang disuguhkan anak asuhnya, namun pelatih berusia 52 tahun itu tak menampik bahwa Persela masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

"Terutama penambahan fisik lagi, kemudian sistem kita bermain, transisinya, kemudian aliran bola dari tengah ke depan dan finishing," kata Budiardjo.

Untuk diketahui, laga kontra Madura United ini menjadi uji coba kedua yang dijalani Persela dalam masa persiapan menyambut lanjutan Liga 2, setelah pada uji coba pertama menjajal tim amatir asal Bojonegoro.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved