Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi

Respon Ferry Irawan Hanya Diam saat Ditanya Terkait Kasus KDRT terhadap Venna Melinda, Sendirian

Tidak ada teman sesama selebriti, perwakilan keluarga ataupun pihak kuasa hukum, yang disewa jasanya, turut menemani Ferry. 

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Luhur Pambudi
Saat Ferry Irawan akan diperiksa Polda Jatim terkait laporan dugaan Kasus KDRT kepada sang istri Venna Melinda, ia mengenakan baju koko berwarna ungu. Ia hanya diam saat dicecar pertanyaan oleh awak media 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Menganguk dan bungkam, cara Raden Ferry Irawan Kusuma menghadapi para wartawan yang menemuinya saat dirinya berjalan menuju Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023) siang. 

Salah satu aktor film 'Hantu Jeruk Purut' tahun 2006 silam itu, tampak berjalan seorang diri menyusuri aspal jalan yang menghubungkan Gedung Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim dan Gedung Ditreskrimum Polda Jatim

Tidak ada teman sesama selebriti, perwakilan keluarga ataupun pihak kuasa hukum, yang disewa jasanya, turut menemani Ferry. 

Pria berusia 45 tahun kelahiran Bogor itu, melenggang berjalan dengan langkah cepat seraya membawa tas ransel hitam di punggungnya, menuju ke pintu utama Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, yang menjadi tujuannya. 

Sejumlah awak media termasuk TribunJatim.com, berupa mengklarifikasi kebenaran atas dugaan perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada sang istri, Venna Melinda

Termasuk, upaya hukum yang akan dilakukannya atas laporan polisi, yang belakangan menjerat namanya, akibat kasus KDRT tersebut. 

Aktor Film Televisi (FTV) Angling Dharma & Mustika Ki Bergola, produksi tahun 2021 itu, tetap hanya mengangguk dan memilih untuk bungkam seraya menyeruak kerumunan awak media yang berjejal di depannya. 

Ferry tetap berjalan dengan langkah kaki cepat, memasuki pintu kaca gedung tersebut.

Setelah menitipkan ponselnya pada laci pengaman para tamu yang hadir. 

Baca juga: Venna Melinda Ditemani Anak Kedua saat Melaporkan Kasus Dugaan KDRT oleh Suami Ferry Irawan

Lalu, ia bergegas menemui sejumlah anggota kepolisian yang berjaga di kursi penerimaan tamu, untuk diantara ke ruang penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim

Apakah Ferry langsung menjalani pemeriksaan penyidik atas dugaan kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri hari ini? 

Menurut Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, pihaknya saat ini masih tetap berfokus memeriksa Venna Melinda sebagai pihak saksi pelapor. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Saya belum tahu. Belum. Kami masih periksa korban," ujarnya saat ditemui awak media di depan pintu Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023) sore. 

Berdasarkan pantauan TribunJatim.com, hingga pukul 15.10 WIB, Venna Melinda masih menjalani pemeriksaan di dalam Ruang Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB. 

Mantan Miss Univers Internasional yang mewakili Indonesia yang berlangsung di Filipina tahun 2004 silam itu, menjalani pemeriksaan penyidik ditemani oleh anak keduanya, Athalla Naufal. 

"Ditemani anak keduanya, yang laki-laki," pungkas Hendra.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved