Neymar Tak Disukai Mbappe, Bikin Posisinya Terusir dari PSG, Manchester City Jadi Jalan Keluar?

Kylian Mbappe yang bak bos kecil di PSG, bikin Neymar disebut bakal pindah ke klub lain. Legenda Brasil menyebut Neymar bisa saja ke Manchester City

Editor: Aqwamit Torik
AFP
Striker Paris Saint-Germain asal Perancis, Kylian Mbappe (kanan) dan striker Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar merayakan kemenangan mereka dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. PSG berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0 (0-0). AFP/FRANCK FIFE (AFP/FRANCK FIFE) 

TRIBUNMADURA.COM - Neymar kini bak terusir dari PSG pasca perseteruannya dengan Kylian Mbappe.

Tentu saja, hal ini membuat Neymar masuk daftar jual dari PSG.

Kylian Mbappe yang bak bos kecil di PSG, bikin Neymar disebut bakal pindah ke klub lain.

Legenda Brasil malah menyebut Neymar bisa saja ke Manchester City.

Bisakah demikian?

Baca juga: Messi Kylian Mbappe dan Neymar Jadikan PSG sebagai Klub dengan Pengeluaran Gaji Tertinggi di Dunia

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Padahal Neymar Jr sudah berseragam PSG dari tahun 2017 saat ditransfer dari Barcelona, dengan mahar transfer 222 juta euro kala itu. 

Di PSG, Neymar Jr sudah memberikan sembilan trofi salah satunya, tiga gelar juara Ligue 1.

Hanya saja, striker 30 tahun ini belum bisa membawa PSG raih trofi Liga Champions.

Beredar rumor, Neymar Jr akan merapat ke Manchester City, dimana dia akan bereunian dengan Pep Guardiola yang dulu pernah bersama di Barcelona.

Kabar ini, juga ditanggapi legenda Brazil, Rivaldo baru-baru ini menyatakan bahwa pemain Brasil itu harus bermain untuk mantan manajer Pep Guardiola di Manchester City.

“Jujur, saya tidak berpikir itu akan terjadi segera, tetapi di akhir musim, PSG mungkin tertarik untuk menjual pemain tersebut untuk mendapatkan kembali sebagian dari investasi pada saat yang sama bintang Brasil itu akhirnya bisa berkembang menjadi Liga Premier, ”kata Rivaldo dalam wawancara baru-baru ini (h/t Canal Supporters).

"Dalam skenario ini, saya pikir Manchester City akan menjadi klub yang sempurna untuk Neymar Jr karena itu akan memberinya peluang sukses yang lebih baik dia, dan akan bermain di tim yang sangat menyerang yang memainkan sepak bola hebat di bawah mantan manajer mereka Pep Guardiola."

Neymar memiliki tahun-tahun sukses dengan tim Catalan untuk memulai karir Eropanya tetapi tidak mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Guardiola karena bos Spanyol itu meninggalkan Barcelona setahun sebelum pemain Brasil itu tiba.

Meskipun itu akan menjadi langkah yang menarik bagi Neymar Jr, kemungkinan besar itu tidak akan terjadi, mengingat biayanya dan Manchester City tidak membutuhkan pemain seperti bintang PSG tersebut.

Itu salah satu gerakan fantasi yang akan terjadi di video game FIFA, atau mungkin topik yang akan dibahas Neymar Jr setelah kariernya berakhir.

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved