Madura United

Allenatore Madura United Siapkan Strategi Redam Agresivitas Persib Bandung, Bisa Patahkan Rekor

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes (Fabio) menilai laga ini menjadi laga sulit karena lawan memiliki kualitas mumpuni

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Madura United Official
Pemain Madura United berlatih jelang hadapi Persib Bandung. Pelatih Fabio Lefundes siapkan strategi khusus redam agresivitas pasukan Maung Bandung. 

TRIBUNMADURA.COM - Madura United akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023) malam, laga pekan 19 Liga 1 2022.

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes (Fabio) menilai laga ini menjadi laga sulit karena lawan memiliki kualitas mumpuni.

Juga datang dengan catatan mentereng 10 laga terakhir tidak tersentuh kekalahan, dua laga imbang, delapan laga sisanya berhasil dimenangkan.

"Mereka (Persib) tim bagus, tim yang punya pelatih bagus juga. Tapi kami juga punya tim bagus dan pertandingan jadi bagus juga," kata Fabio, Rabu (18/1/2023).

Madura United juga sedang dalam trend positif, empat laga selalu mendapat poin, satu imbang, tiga laga sisanya menang.

Baca juga: Madura United Tak Bisa Diremehkan, Mental Pemain Persib Bandung Siap, Bekal Kemenangan dari Persija

Madura United tim yang selalu bisa patahkan rekor lawan, pernah memberikan kekalahan pertama PSM Makassar di Liga 1 2022 setelah 14 laga sebelumnya tidak terkalahkan.

"Kami juga pernah lawan PSM, mereka juga belum terkalahkan sebelumnya," kata Fabio.

Modal lain, Madura United bisa kandaskan Persib Bandung 1-3 di putaran pertama lalu. Namun saat itu Persib Bandung masih dilatih Robert Rene Albert, saat ini ditangani Luis Milla.

"Kami sudah belajar tentang mereka untuk antisipasi, apa kelebihan mereka dan kekurangan apa yang bisa kami antisipasi," pungkasnya.

Persib Bandung optimis raih kemenangan saat melawan Madura United di putara kedua Liga 1 2022.

Optimisme itu dilontarkan oleh bek Persib Bandung, Daisuke Sato yang bersiap meski lawan klub sekelas Madura United yang di putaran pertama menutup laga di klasemen kedua Liga 1 2022.

Diketahui, laga Liga 1 2022 pekan ke-19 ini akan mempertemukan Madura United Vs Persib Bandung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (20/1/2023).

Di atas kertas Persib Bandung wajib waspada jelang hadapi Madura United.

Namun performa Persib Bandung juga termotivasi usai menang dari Persija Jakarta.

  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved