Berita Madura

Video Pria Meninggal di Dalam Mobil Sedan Nissan Sentra Membuat Heboh Warga Sampang

Video berdurasi 26 detik itu diambil oleh salah satu warga dengan menggunakan handphone seluler dan sembari menjelaskan kondisi pengemudi

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
Tangkapan layar
Hasil screenshot video viral seorang pria meninggal dunia di dalam mobil sedan Nissan Sentra Nopol N 1795 RZ warna abu-abu tua yang terparkir di area SPBU 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Viral di Media Sosial sebuah video seorang lelaki meninggal di dalam mobil sedan Nissan Sentra Nopol N 1795 RZ warna abu-abu tua yang terparkir di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Video berdurasi 26 detik itu diambil oleh salah satu warga dengan menggunakan handphone seluler dan sembari menjelaskan kondisi pengemudi tersebut dengan berbahasa Madura.

Bahkan, warga yang diketahui seorang pria melalui suara saat menjelaskan itu menyebut bahwa pengemudi yang meninggal berlokasi di SPBU Ketapang.

Atas video tersebut membuat warganet di Kabupaten Sampang, Madura cukup heboh, kemudian bertanya-tanya atas kebenarannya, mengingat Ketapang merupakan salah satu kecamatan di Sampang.

Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ketapang Iptu Abid Uais Al-Qarni tidak membenarkan jika peristiwa meninggalnya pengemudi di video viral itu terjadi di wilayah kerjanya.

Baca juga: Sampang Masih Siaga Bencana, Puncak Musim Penghujung Diprediksi Akhir Januari 2023

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura dan Berita Sampang hanya di GoogleNews TribunMadura.com

Bahkan, dirinya mengirimkan foto hasil tangkapan layar tentang berita peristiwa itu melalui via WhatsApp (WA).

Di mana peristiwa tersebut memang terjadi namun bukan di Kabupaten Sampang, melainkan di Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo.

Sementara, dilansir dari suryamalang.tribunnews.com, pria yang meninggal di dalam mobil sedan itu merupakan Nur Ikhsan, ustadz sekaligus pengajar SMK Raudlatul Malikiyah Ponpes Riyadhlus Solihin, Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo.

Ia meninggal dunia di dalam mobil, pada Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 17.00 WIB saat mengantre mengisi Pertalite di SPBU Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved