Berita Surabaya

Nongkrong Bareng Total, Total Oil Indonesia Fasilitasi Latihan Balap hingga Kontes Modifikasi Motor

Nongkrong Bareng Total di Surabaya ini merupakan kegiatan akhir tahun yang kedua kalinya digelar, setelah minggu lalu di Yogyakarta.

Nongkrong Bareng Total, Total Oil Indonesia Fasilitasi Latihan Balap hingga Kontes Modifikasi Motor
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Pertunjukan freestyle motor dalam acara Nongkrong Bareng Total di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sebanyak 113 peserta dari pegiat otomotif di Surabaya tampak asyik melakukan latihan balap motor (cornering) di kawasan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/12/2018).

Mereka memeriahkan kegiatan Nongkrong Bareng Total yang diselenggarakan oleh PT Total Oil Indonesia, produsen kelas dunia dan distributor pelumas terbesar keempat di dunia yang berkantor pusat di Perancis.

Nongkrong Bareng Total di Surabaya ini merupakan kegiatan akhir tahun yang kedua kalinya digelar, setelah minggu lalu di Yogyakarta.

PT Total Oil Indonesia Agresif Penetrasi Pasar Lewat Nongkrong Bareng Total di Surabaya

"Kegiatan ini sengaja digelar karena kami ingin lebih dekat dengan end user kami. Ini juga tidak hanya menyasar pengguna kendaraan roda empat saja tapi juga roda dua," terang Marketing Manager PT Total Oil Indonesia, Magdalena Naibaho di sela-sela acara.

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut pihaknya berkolaborasi dengan ajang latihan balap yang digagas oleh Cornering Indonesia Surabaya (COINS).

COINS merupakan komunitas motor yang rutin menyelenggarakan kegiatan berlatih balap motor dua kali sebulan.

Libur Natal dan Tahun Baru, Kebun Binatang Surabaya Ramai Pengunjung, Hindari Hari Puncak Liburan

"Kami juga bekerja sama dengan sejumlah komunitas otomotif di Surabaya dan antusiasme cukup tinggi kali ini. Kami berharap ajang seperti ini bisa konsisten sehingga ke depannya dijadikan referensi oleh pengendara lain yang mungkin lebih awam," terangnya.

Selain latihan cornering, dalam kegiatan Nongkrong Bareng Total juga menghadirkan hiburan musik dari Indesian Rice, pertunjukan freestyle, kontes modifikasi motor, permainan berhadiah menarik, juga layanan penjualan produk pelumas berkualitas.

"Kenapa kami berani bilang berkualitas karena melihat sejarahnya Total Oil di ajang balap dunia dinilai memuaskan dan kami sangat menghargai kepada peserta yang sangat antusias terhadap acara ini," pungkasnya.

Harga Love Bird di Pamekasan Turun, Diduga Lantaran Pedagang Kian Marak

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved