Berita Pamekasan

Usianya Baru 6 Tahun, Alfiero Fikra Pratama Model Cilik Asal Pamekasan Sudah Ukir 35 Prestasi

Alfiero Fikra Pratama (6) model cilik asal Kabupaten Pamekasan berhasil meraih juara harapan 2 pada kompetisi Pemilihan Model Jawa Timur 2019 Casual

Usianya Baru 6 Tahun, Alfiero Fikra Pratama Model Cilik Asal Pamekasan Sudah Ukir 35 Prestasi
istimewa
Alfiero didampingi tim management B_AM (Bagoes Agency Management) saat menerima piala di kompetisi Pemilihan Model Jawa Timur 2019 Casual Milenial yang diselenggarakan oleh Noble Surabaya di Royal Plaza Surabaya pada Minggu (10/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Alfiero Fikra Pratama (6) model cilik asal Kabupaten Pamekasan berhasil meraih juara harapan 2 pada kompetisi Pemilihan Model Jawa Timur 2019 Casual Milenial yang diselenggarakan oleh Noble Surabaya di Royal Plaza Surabaya pada Minggu (10/3/2019).

Pelatih Model Alfiero, Bagus Dwi Prasetyo megatakan, sejak awal umur 5 tahun, Alfiero sudah mulai mengikuti lomba modeling dan dalam kurun waktu satu setengah tahun, Alfiero sudah berhasil mengumpulkan 35 Prestasi.

"Alfiero sejak umur 5 tahun sudah bergabung dengan management kami. Management kami itu namanya B_AM (Bagoes Agency Management). Sejak umur 5 tahun, Alfiero sudah kami latih dari cara catwalk, penampilan, fashion dan yang lainnya," ujar Bagus Dwi Prasetyo kepada Tribunmadura.com saat ditemui di rumahnya di Dusun Baji', nomor 75, Desa Tentenan Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Senin (11/3/2019).

Banjir Akibat Luapan Bengawan Solo Mulai Surut, Warga Mulai Bersih-Bersih Lumpur Endapan Banjir

Pedagang Pasar Juklanteng Sampang Nekad Berjualan di Pinggir Jalan, Arus Kendaraan Tersendat

BPBD Pamekasan Gelar Bimtek Kebutuhan Pasca Bencana, Demi Tingkatkan Kesigapan Bencana

Kata Bagus, selama satu setengah tahun Alfiero menekuni dunia model, Alfiero selalu berhasil meraih juara di tingkat regional maupun nasional, di antaranya, Runner up 2 Indonesian model @hunt 2018 kategori A di Jakarta, juara 2 di acara Noble se-Jatim 2018, juara 3 Sumenep Batik Festival 2018, juara 3 Anniversary Gabs di Malang 2018.

"Alfiero ini termasuk satu-satunya model cilik di Pamekasan yang kemarin ikut kompetisi Pemilihan Model Jawa Timur 2019 Casual Milenial, ya alhamdulillah usaha kami tidak sia-sia, Alfiero bisa meraih juara harapan 2," ucap Bagus.

Hal lain Bagus menyampaikan, pihaknya berharap, di Kabupaten Pamekasan semoga terus lahir model-model berbakat dan berprestasi yang bisa membawa nama harum Kabupaten Pamekasan.

"Intinya pesan saya kepada semua model terutama yang ada di Pamekasan, terus berlatih dan jangan cepat puas dengan prestasi yang pernah diraih agar bisa membanggakan dan mengharumkan nama Pamekasan di kancah Nasional maupun International," tegas Bagus mengakhiri.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved