Breaking News:

Berita Gresik

Polres Gresik dan Duta Lantas Polres Gresik Ajak Generasi Milenial Tekan Angka Kecelakaan di Jalan

Jajaran Polres Gresik mengajak generasi muda milenial untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

SURYA/SUGIYONO
AKP Wikha Ardilestanto dan Duta Lantas Polres Gresik membagikan brosur tentang lalu lintas ke masyarakat untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, Selasa (14/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Jajaran Polres Gresik mengajak generasi muda milenial untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Ajakan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas itu melalui sosialisasi millennial road safety festival melalui pembagian brosur bersama Duta Lantas Polres Gresik.

Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberdayakan generasi milenial ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

Resmi Ditunda, Kedatangan Ahmad Dhani ke Kejati Jatim Dijadwalkan Kembali pada Pekan Ini

Dari kegiatan itu, AKP Wikha Ardilestanto berharap, bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident.

Selain itu, AKP Wikha Ardilestanto berharap sosialisasi millennial road safety festival bisa menstimulasi terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial.

"Bahkan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka," kata AKP Wikha Ardilestanto, Senin (14/1/2019).

Ahmad Dhani Batal Datang ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Terkait Kasus Dugaan Ujaran Kebencian

Lebih lanjut, AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, bisa terwujud program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan dari kegiatan tersebut.

"Duta Lantas ini merupakan representasi generasi millennial yang cinta lalu lintas sehingga diharapkan bisa mengajak generasi muda untuk tertib berlalu lintas," katanya.

Irfan Jaya Tak Punya Target Tinggi bersama Persebaya, Cetak Gol Lebih Banyak Dibanding Musim Lalu

Penulis: Soegiyono
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved