Prostitusi Artis

Kuasa Hukum Muncikari Vanessa Angel Minta Kliennya Segera Disidangkan Jika BAP Dinyatakan Lengkap

Tersangka muncikari ES (37) diagendakan menjalani sidang terkait perkara prostitusi online, yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Kuasa Hukum Muncikari Vanessa Angel Minta Kliennya Segera Disidangkan Jika BAP Dinyatakan Lengkap
TRIBUNMADURA/MOHAMMAD ROMADONI
Endang (37), mucikari yang menjadi tersangka dugaan prostitusi artis saat dikeler di Gedung Subdit B Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (9/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Tersangka muncikari ES (37) diagendakan menjalani sidang terkait perkara prostitusi online, yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Hal itu diungkapkan penasehat hukum ES, Franky Desima Waruwu, usai berkas perkara kliennya dilimpahkan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

"Saya berharap perkara ini yang menyangkut kliennya kami bisa secepatnya disidangkan di peradilan," ungkapnya saat dikonfirmasi Surya, Sabtu (9/3/2019).

Viral Bungkus Kondom Bergambar Jokowi-Maruf Amin, Bravo-5 Jatim Kutuk Keras Pelaku Kampanye Hitam

Franky Desima Waruwu memaparkan, pihaknya intens berkoordinasi bersama penyidik Polda Jatim mulai 11 Januari 2019 soal penandatanganan kuasa hukum.

Dia menekankan pada penyidik, apabila pemeriksaan kliennya sudah selesai, diharapkan berkas perkara bisa segera dilimpahkan ke kejaksaan untuk disidangkan.

Pasalnya, dua pekan usai penandatanganan pelimpahan kuasa hukum, kliennya tidak diperiksa sebagai tersangka.

Pantai Kundang Wetan, Destinasi Wisata Baru di Sumenep, Cocok Jadi Tempat Refreshing dan Foto-Foto

"Karena dianggap penyidikan terhadap kliean kami sudah selesai maka kami berkoordinasi penyidik bersama JPU supaya berkas segera dilimpahkan ke Kejaksaan," ungkapnya.

Franky Desima Waruwu memperkirakan, sidang perdana kasus prostitusi online itu, akan dimulai sekitar satu pekan atau 10 hari usai berkas perkara diterima oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Kami masih menunggu perkara klien kami supaya segera disidangkan," ucap dia.

Viral Video CCTV Seorang Pria Pukul Korban Pakai Batu di Malang, Polisi Sebut Pelaku Salah Sasaran

Ditambahkannya, pihaknya meluruskan berkas perkara kasus prostitusi online terhadap kliennya sudah P21 tahap II.

Namun hal itu bertolak belakang dengan yang disampaikan Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, yang menyatakan bahwa berkas perkara masih diproses ke tahap P21 tahap II dan belum menyerahkan barang bukti.

"Sudah dicatat itu mungkin sudah diserahkan barang bukti ada Handphone dan foto-foto kuga sudah di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur," pungkasnya. (don).

Warga Kota Malang Minta Pipa PDAM Segera Diperbarui, Antisipasi Kebocoran Pipa yang Sudah Tua

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved