Berita Sumenep

Selama Dua Hari 21 Perusahaan Buka 500 Lowongan Kerja di Job Fair Sumenep, Ini Daftar Perusahaannya

Selama Dua Hari 21 Perusahaan Buka 500 Lowongan Kerja di Job Fair Sumenep 2019, Buruan Ikut dan Ini Daftar Perusahaannya.

Selama Dua Hari 21 Perusahaan Buka 500 Lowongan Kerja di Job Fair Sumenep, Ini Daftar Perusahaannya
TRIBUNMADURA/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Sekitar 300 orang pencari kerja saat mengikuti kegiatan Job Fair Disnaker Sumenep di Gedung Korpri Jalan Dr Cipto, Sumenep, Madura, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Sumenep menggelar Job Fair 2019 alias pameran bagi pencari kerja di Gedung Graha Wicaksana Abdi Negara (Korpri), di Jalan Dr Cipto Nomer 43 Sumenep, Madura, Rabu (10/7/2019).

Job Fair ini berlangsung selama dua hari dari, mulai Rabu hari ini, hingga besok hari Kamis (11/7/2019) besok.

Pelaksanaan Job Fair 2019 di Sumenep kali ini melibatkan 21 perusahaan dan menyediakan sebanyak 500 lowongan kerja.

Dari 21 perusahaan dalam kegiatan Job Fair 2019 di Sumenep, antara lain, Permodalan Nasional Madhani (PNM), PT. Tema (XL), FIF, PT. Adira Dinamika Multi Finance, Anita Family, TP. Mandiri Harmoni, Susu Kambing (Global Mandiri Sukses).

Lalu Bina Avin Persada, CV. Anugrah Jaya (Dealer Honda), CV. Trisakti Motor (Dealer Yamaha), Indomaret, PT. Madura Unggul Bijaksana, PT. Tirta Sukses Perkasa (Club), PT. Tanjung Odi.

Kemudian, PT. Pan Pacific Group, PT. Sari Guna Prima Tirta (Cleo), Bank Mandiri, PT. Surya Medistrindo, Paud El - Fath, PT. Titans Group, OTO Group.

"Tujuannya untuk mempertemukan bagi pencari kerja dengan perusahaan yang membuka lowongan kerja, karena selama ini Masyarakat informasinya banyak yang tidak tahu dan ternyata lowongan kerha selama ini cukup banyak," kata Kepada Disnaker Kabupaten Sumenep, Muhammad Syahrial.

Sempat Diduga Bukan Terpeleset, Polisi Temukan Sebab Baru Kematian Pendaki Thoriq di Gunung Piramid

AWAS Selama 5 Bulan Jalan Nasional Surabaya-Lamongan Bakal Macet Parah, Pilih 4 Jalur Alternatif ini

Merasa Direndahkan, DPRD Sumenep Protes Perbup Pilkades Serentak: Yang Bikin Aturan Kurang Sehat

Salah satu perusahaan yang membutuhkan pencari kerja kata Syahrial sapaan akrapnya, seperti pabrik rokok yang saat ini membutuhkan 200 orang pekerja.

"Dengan harapan semua yang tersedia bisa terserap dan kalau perlu ada tambahan, dan ini uoaya kita untuk mempermudah pencari kerja," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved