Breaking News:

Berita Sidoarjo

Kakak Beradik ini Curi 31 Motor di Parkiran Minimarket Sidoarjo, N Max & Honda Scoopy Paling Diincar

Pencuri 31 Motor di Parkiran Minimarket Sidoarjo Ternyata Kakak Beradik ini, Yamaha N Max dan Honda Scoopy Paling Diincar

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Mujib Anwar
Tribunmadura/Kukuh Kurniawan
Kapolresta Sidoarjo Zain Dwi Nugroho beber sindikat curanmor, Sabtu (13/7/2019) 

Pencuri 31 Motor di Parkiran Minimarket Sidoarjo Ternyata Kakak Beradik ini, Yamaha N Max dan Honda Scoopy Paling Diincar

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Polresta Sidoarjo berhasil menangkap sindikat pencurian motor, Sabtu (13/7/2019).

Dari empat pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil diamankan, dua diantaranya ditembak bagian kakinya oleh petugas karena berusaha kabur.

Bahkan dua diantara pelaku pencurian sepeda motor tersebut merupakan kakak beradik.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan penangkapan sindikat tersebut berawal dari tertangkapnya penadah sepeda motor curian berinisial RS, (22) asal Banyuates, Sampang, Madura.

Pada hari Kamis, (4/7/2019), tim Satreskrim Unit Pidana Umum Polresta Sidoarjo mendapat informasi, bahwa sepeda motor Honda Scoopy warna hitam silver yang merupakan hasil curian dari Indomaret Taman Pinang Indah Sidoarjo dibawa oleh pelaku RS ke daerah Bangkalan.

Selanjutnya, tim bekerjasama dengan anggota Polres Bangkalan dan berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti motor curian.

Selanjutnya, petugas, kata Zain Dwi Nugroho langsung menginterogasi pelaku dan didapati informasi, bahwa motor curian tersebut didapat dari tersangka lainnya, yaitu MA (36), asal Socah Bangkalan, Madura.

"Kita lakukan pencarian dan akhirnya berhasil menangkap tersangka MA," ujarnya.

Kedua tersangka langsung kita bawa menuju Polresta Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan dan didapati bahwa mereka berdua hanya sebagai penadah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved