Breaking News:

Pilkada Surabaya

PDIP Langsung Tancap Gas Songsong Pilkada Surabaya 2020, DPP Siapkan Posisi Baru Untuk Whisnu Sakti

PDIP Langsung Tancap Gas Songsong Pilkada Surabaya 2020, DPP Siapkan Posisi Baru Untuk Whisnu Sakti Buana.

TRIBUNMADURA/SOFYAN ARIF CHANDRA SAKTI
Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono melakukan salam Komando dengan mantan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, disaksikan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat dan Pengurus DPD PDIP Jatim dan Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya, Selasa (16/7/2019). 

PDIP Langsung Tancap Gas Songsong Pilkada Surabaya 2020, DPP Siapkan Posisi Baru Untuk Whisnu Sakti Buana

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono menyatakan akan langsung menggenjot partainya untuk tancap gas mempersiapkan Pilkada Surabaya 2020.

Hal tersebut diungkapkan Awi, sapaan akrab Adi Sutarwijono usai disahkan sebagai Ketua DPC PDIP Kota Surabaya periode 2019-2024 dalam Konfercab lanjutan di Kantor DPD PDIP Jatim, Rabu (17/7/2019).

"Pasti yang paling utama adalah konsolidasi internal karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada 2020," tegas Adi Sutarwijono.

Langkah tersebut juga sesuai dengan intruksi dari DPP agar sesegera mungkin PDIP mengkonsolidasikan seluruh jaringannya menjelang pelaksaan Pilkada Serentak 2020.

"Apalagi waktunya (Pilkada Surabaya 2020) tidak lama kan, tinggal setahun lagi," ucap Awi.

Selain itu, pihaknya juga bersiap untuk menghadapi tahapan-tahapan Kongres berikutnya, yaitu Konferda DPD PDIP Jatim di Kota Batu, 27-28 Juli 2019.

Persiapan tersebut, lanjut Adi Sutarwijono akan berjalan lancar karena formatur dari DPC PDIP Kota Surabaya sudah terbentuk.

Awi & Whisnu Salam Komando di Depan DPP, Inilah Susunan Lengkap Pengurus Baru DPC PDIP Kota Surabaya

PDIP Beri Sindiran Keras ke Risma Jelang Pilkada Surabaya 2020, Hal Prinsip Ini yang Jadi Pemicunya

Bidik Kemenangan & Demi Harga Diri, PDIP Belum Tentu Usung Kader Sendiri di Pilkada Surabaya

DPP PDIP Siapkan Posisi Whisnu

Sementara itu, setelah Whisnu Sakti Buana resmi diganti oleh Adi Sutarwijono sebagai Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, DPP PPP tampaknya telah menyiapkan posisi baru untuk Whisnu.

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sebagai kader PDIP, Whisnu Sakti Buana telah menyampaikan kesiapannya ketika ditugaskan ataupun tidak ditugaskan sebagai struktur partai di DPC PDIP Kota Surabaya

Halaman
12
Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved