Berita Surabaya

Bank Commonwealth Buka Cabang Utama Basis Digital, Komitmen Beri Pelayanan Prima Nasabah di Surabaya

Bank Commonwealth membuka cabang utama berbasis digital di Jalan Panglima Sudirman Kota Surabaya.

Bank Commonwealth Buka Cabang Utama Basis Digital, Komitmen Beri Pelayanan Prima Nasabah di Surabaya
TRIBUNMADURA.COM/Fikri Firmansyah
Karyawan Bank Commonwealth saat melayani nasabah yang akan menabung, Kamis (25/7/2019) 

Bank Commonwealth membuka cabang utama berbasis digital di Jalan Panglima Sudirman Kota Surabaya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Bank Commonwealth membuka cabang utama berbasis digital di Jalan Panglima Sudirman, Kota Surabaya, Kamis (25/7/2019).

Pembukaan cabang utama berbasis digital itu menjadi bukti komitmen Bank Commonwealth memberikan pelayanan prima untuk nasabahnya di Kota Surabaya

Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati mengatakan, hadirnya cabang utama ini telah mengkonversi seluruh cabangnya di Kota Surabaya menjadi cabang dengan kapabilitas digital.

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia, Cek Harga Ponselnya

"Pembukaan cabang utama di Jalan Panglima Sudirman ini merupakan perwujudan komitmen Bank Commonwealth dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah, terutama nasabah kami di Kota Surabaya," kata Lauren Sulistiawati.

Sebelumnya, pada tahun 2018, Bank Commonwealth telah meluncurkan dua cabang berkapabilitas digital di Surabaya Barat (Kantor Cabang Pembantu Bukit Darmo Golf) dan Surabaya Timur (Kantor Cabang Pembantu Manyar).

"Cabang utama di Jalan Panglima Sudirman ini hadir untuk dapat memberikan pelayanan dan cakupan yang lebih baik lagi di area Surabaya Tengah," imbuhnya

Ia menjelaskan, meski banyak nasabah yang menggunakan channel digital dalam bertransaksi, nasabah masih tetap membutuhkan cabang bank.

Harga dan Varian Warna Skutik Honda ADV150, Skuter Matik Penjelajah dengan Mesin 150cc eSP

Hal ini terungkap dari data survei yang dipublikasikan Deloitte pada awal 2019 berjudul "Recognizing The Value of Bank Branches in a Digital World".

Dalam survei tersebut terungkap bahwa kantor cabang menjadi pilihan utama nasabah dalam bertransaksi perbankan untuk produk yang kompleks.

"Sebanyak 68 persen nasabah masih datang ke cabang untuk berkonsultasi maupun melakukan pengajuan pinjaman dan 69 persen nasabah datang ke cabang untuk berkonsultasi mengenai wealth manajemen," tandasnya.

Angka Perceraian di Pamekasan Tinggi, Pasangan Hasil Pernikahan Dini Mendominasi Permintaan Cerai

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved