Berita Surabaya

TERUNGKAP, Driver Ojek Online Lecehkan Penumpang Asal Malang Ternyata Pencuri Celana Dalam Wanita

Terungkap, Driver Ojek Online di Surabaya yang Lecehkan Penumpang Asal Malang Ternyata Pencuri Celana Dalam Wanita.

TERUNGKAP, Driver Ojek Online Lecehkan Penumpang Asal Malang Ternyata Pencuri Celana Dalam Wanita
Kolase Tribunmadra dan Net
Ilustrasi celana dalam wanita dan Fatchul Fauzy, oknum driver ojek online asal Surabaya yang melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang asal Malang, saat di Markas Polrestabes Surabaya, Selasa (13/8/2019). 

Terungkap, Driver Ojek Online di Surabaya yang Lecehkan Penumpang Asal Malang Ternyata Pencuri Celana Dalam Wanita

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Fatchul Fauzy (27) oknum driver ojek online (ojol) asal Surabaya yang menjadi tersangka kasus pelecehan seksual, yakni menggerayangi penumpang perempuan asal Malang yang diantarnya, ternyata merupakan seorang residivis.

Pria berusia 27 tahun warga Jalan Panjang Jiwo Lebar 40 RT 03/RW 03, Keluarahan Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya ini sebelumnya pernah berurusan dengan hukum setelah mencuri celana dalam wanita di Sidoarjo.

"Tersangka seorang residivis pencurian dengan kekerasan, dan pencurian celana dalam wanita," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Selasa (13/8/2019).

Aksi bejatnya mencuri celana dalam wanita  itu dilakukan beberapa tahun yang lalu di Sidoarjo.

"Sekitar lima tahun yang lalu," tegasnya.

Driver Ojek Online di Surabaya Pelecehan Seksual ke Penumpang Cewek Asal Malang, Begini Pengakuannya

Laris Manis Jualan Sabu Tarif Terjangkau, Wanita Muda ini Beri Ponus Kencan untuk Semua Pelanggannya

Sementara itu, tersangka saat ditanya hanya bisa terdiam dan menunduk sembari mengakui bahwa dia merupakan seorang residivis dan pernah mencuri celana dalam wanita.

Kini, Fatchul Fauzy (27), oknum driver ojek online (ojol) yang menjadi tersangka kasus pelcehan seksual, yakni menggerayangi penumpang perempuan asal Malang, telah diamankan ke Markas Polrestabes Surabaya dari rumahnya di warga Jalan Panjang Jiwo Lebar 40 RT 03/RW 03, Keluarahan Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Senin (12/8/2019).

Sebelumnya, bapak satu anak ini tersandung kasus asusial.

Dia menggunakan motor yang tidak sesuai aplikasi menjemput penumpangnya seorang wanita di Terminal Bungurasih, Minggu (11/8/2019).

Korban yang memiliki tujuan ke Jalan Kupang Krajan IV Surabaya itu malah dibelokkan menuju Rusunawa, Sumur Welut, Lakarsantri pukul 20.30 WIB.

Korban yang bertanya kenapa dibawa ke tempat sepi, malah tidak di gubris. Dirasa sepi dan sedikit gelap, mulailah tersangka melancarkan aksi bejatnya.

Meski di atas motor, tangannya menggerayangi paha korban. Sontak korban langsung saja meloncat dan berteriak minta tolong sambil lari.

Pria yang sudah satu tahun menjadi driver ojol ini langsung putar balik dan mengejar korban. Alasannya, dia ingin mengantar ke tempat tujuan.

Kini, dia dijerat dengan pasal berlapis perbuatan tidak menyenangkan Pasal 335 KUHP ayat (1) dengan ancaman hukuman 1 tahun dan kejahatan terhadap kesusilaan Pasal 281 ayat (1) ke 1e KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved