Madura United

Pelatih Persib Bandung Akui Lini Tengah Madura United Bagus, Tapi Geleng Kepala Karena Hal Berikut

Persib Bandung harus takluk 2-1 dari Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) malam.

Pelatih Persib Bandung Akui Lini Tengah Madura United Bagus, Tapi Geleng Kepala Karena Hal Berikut
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Pemain Madura United dan pemain Persib Bandung yang sedang berebut bola pada laga Madura United Vs Persib Bandung 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Persib Bandung harus takluk 2-1 dari Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) malam.

Pada laga pekan 22 Liga 1 2019 ini, Persib lebih dulu unggul 0-1 lewat gol Febri Hariyadi menit 3. Namun, akhirnya terbalas lewat gol bunuh diri Nick Kuipers menit 26 dan gol Alberto Goncalves dari penalti menit 64.

Telan kekalahan, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, enggan komentar banyak. Dari gelagat yang dia tunjukkan saat jumpa pers, ia tampak kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Bahkan, sebelum jumpa pers, di depan awak media, ia sempatkan diri saksikan proses gol kedua Madura United dari titik putih lewat tayangan video dari HP yang ia bawa.

Sambil saksikan video, Robert tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepala.

“Selamat untuk Madura United atas tiga poin pada laga ini, walaupun kami tidak bisa dikatakan kalah, karena pada laga ini pemain kami bermain bagus,” ucap Robert Rene Albert usai laga.

Termasuk juga saat diminta komentar faktor non teknis. Pelatih asal Belanda itu menyerahkan pada kapten Persib, Supardi Nasir.

Berbeda dengan Robert, Supradi secara gamblang akui bahwa dirinya kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga ini.

“Terus terang saya kecewa dengan kepemimpinan wasit, terlalu banyak merugikan kami, untuk apa kami latihan tiap hari pagi dan sore, terus main bola seperti ini, mau kemana arah sepakbola kami kalau seperti ini,” terang Supardi.

Meski enggan terlalu banyak komentar kepemimpinan wasit. Robert akui, pada laga ini, lini tengah Madura United bermain agresif sehingga bisa mendominasi lini tengah.

“Kami tau Madura (United) adalah tim bagus, kami sudah mempersiapkan sebelumnya. Kami akui lini tengah Madura pada laga ini sangat bagus, sangat mobile mengontol pertandingan,” pungkas Robert.

Telan kekalahan pada laga ini, selain memutus catatan lima laga terakhir Persib belum terkalahkan, juga memperpanjang catatan Persib tidak pernah menang delapan laga terakhir dari Madura United sejak tahun 2016.

Gagal raih poin, posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2019 tidak berubah banyak, yaitu di posisi 11 dengan raihan 24 poin. (amn).

Bidik Pilkada Surabaya, Anak Presiden RI ke-2 Tommy Soeharto Dukung Duet Akhmad Junaidi dan Bir Aly

Direndam di Kamar Mandi Tabung Gas Elpiji Meledak Hebat, Tujuh Orang di Warung Kopi Gresik Terbakar

Pamit Buang Air Besar ke Majikan, Sopir Pribadi Tewas di Samping Celana Dalam dan Luar Miliknya

Penulis: Khairul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved