Pelantikan Jokowi Maruf Amin

Jokowi-Maruf Amin Resmi Dilantik, PDIP Pamekasan Harap Program Kesejahteraan Tetap Berlanjut

Kendati demikian, sejumlah tokoh dari berbagai kalangan tak ketinggalan mengucapkan selamat dan menaruh harapan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Jokowi-Maruf Amin Resmi Dilantik, PDIP Pamekasan Harap Program Kesejahteraan Tetap Berlanjut
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Wakil Ketua DPC PDIP Pamekasan Bidang Politik dan Komunikasi, Abdussalam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin telah resmi mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2019-2024.

Pelantikan Jokowi-Maruf Amin dan pengucapan sumpah itu berlangsung saat sidang paripurna MPR RI di gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Kendati demikian, sejumlah tokoh dari berbagai kalangan tak ketinggalan mengucapkan selamat dan menaruh harapan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPC PDIP Pamekasan Bidang Politik dan Komunikasi, Abdussalam.

Ia berharap atas kepemimpinan Jokowi untuk periode yang ke dua ini bisa lebih baik.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan Bapak Ir. H Joko Widodo & Bapak K. H. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, semoga amanah," katanya kepada TribunMadura.com, Minggu (20/10/2019).

"Semoga selalu diberkahi oleh Allah SWT dan selalu menjadi kebanggaan bangsa dengan karya besarnya untuk Indonesia tercinta," sambung dia.

Selain itu, Abdussalam mendoakan agar Jokowi-Ma'ruf diberi kemudahan dan amanah dalam menjalankan tanggungjawabnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

"Mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan, perbedaan pilihan itu soal biasa. Namun semua keputusan telah kita terima, dan segala perbedaan selama ini mari dihilangkan serta tidak ada lagi istilah 01 maupun 02," ujarnya.

Abdussalam juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut serta mendukung segala program yang akan dicanangkan oleh Jokowi-Ma'ruf selama kepemimpinannya lima tahun ke depan.

Politisi partai PDI Perjuangan tersebut juga berharap kedepannya program kesejahteraan masyarakat dapat berjalan secara terus menerus dan berkelanjutan.

"Mari kita kuatkan persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia lebih maju dengan SDM unggul," ajak Abdussalam.

"Setelah pak Jokowi kembali dilantik sebagai Presiden untuk lima tahun kedepan tentunya kita harapkan semua program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat seperti program bantuan Lansia, bantuan PKH dapat erus berkelanjutan, sehingga tercapainya kemakmuran dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved