Berita Gresik

Lewat Jalan Sehat CFD, Polres Gresik Ajak Masyarakat Aktif Jogo Gresik Melalui Komunitas Medsos

Jajaran Polres Gresik menggandeng pegiat media sosial dalam acara car free day di Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Lewat Jalan Sehat CFD, Polres Gresik Ajak Masyarakat Aktif Jogo Gresik Melalui Komunitas Medsos
TRIBUNMADURA.COM/SUGIONO
Kapolres Gresik berfoto bersama tim medis Gresik Sumpek on Facebook sebelum acara jalan sehat diacara Car free day Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Minggu (17/11/2019). 

Jajaran Polres Gresik menggandeng pegiat media sosial dalam acara car free day di Jalan Jaksa Agung Suprapto

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Jajaran Polres Gresik menggelar jalan sehat bersama pegiat media sosial, Minggu (17/11/2019).

Kegiatan dengan tema 'Jogo Gresik' itu diharapkan bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat yang berkumpul di acara car free day, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Gresik.

Bus Bagong Tulungagung - Surabaya Murah Lewat Jalan Tol Resmi Diluncurkan, 4 Armada Gratis Disiapkan

Pisau Komando Kopassus, Bermula Bentrok Antar Geng: Sekali Tusuk Tubuh Langsung Rusak dan Mematikan

Riset Pakar Pendidikan Sebut Anak yang Belajar Ditemani Orangtua Berpeluang Besar Dapat Nilai Tinggi

Sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat, AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa jalan sehat ini juga dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember.

Sehingga, diharapkan masyarakat tetap mengenang jasa-jasa para pahlawan dan masyarakat diharapkan menjadi pahlawan jaman sekarang.

"Kita hidup dijaman yang sudah merdeka, kita tetap dapat menjadi pahlawan masa kini dengan mengisi kemerdekaan," kata AKBP Kusworo Wibowo.

"Dengan hal-hal tindakan yang baik, sehingga turut menjaga kemanan dan ketertiban Gresik untuk Jawa Timur aman dan damai," sambung dia.

Alumnus Akpol 2000 ini juga mengajak masyarakat Kebupaten Gresik untuk menjaga kesehatan yaitu dengan senam bersama sebelum jalan sehat.

Cucu Ketiga Presiden Jokowi Lahir, Prabowo Subianto Kirim Bunga Mawar Tanda Ucapan Selamat

Bak Laga Action dalam Film, Penangkapan Dua Pengguna Sabu di Pamekasan Diwarnai Aksi Kejar-Kejaran

Sehingga, akan memunculkan tindakan yang baik, seperti bermedia sosial yang baik atau idak terlibat menyebarkan berita-berita hoak.

"Jalan sehat ini membuat tubuh kita menjadi sehat, mens sana in corporesano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sehingga menumbuhkan tindakan yang baik di masyarakat," imbuhnya.

Sementara, koordinator media sosial gresik sumpek on Facebook, Warsito mengatakan, kegiatan jalan sehat Jogo Gresik ini untuk mengajak masyarakat Gresik bermedsos yang baik.

"Dengan bermedsos yang baik juga menjadi pahlawan jaman now. Generasi sekarang berjuang tidak harus membawa senjata," ucap dia.

"Tapi bawa gedget dengan bermedsos yang bijak, sehingga negara ini aman dan tentram," kata Cak War, sapaan akrabnya. (ugy/Sugiyono).

Peserta Mlaku Bareng Ikatan Alumni Universitas Airlangga Dilepas Gubernur, Dihadiri Juga Artis Tukul

Penulis: Soegiyono
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved