Breaking News:

Nella Kharisma Lapor Polda Jatim

Nella Kharisma Lapor Polda Difitnah Akun FB Suprianto SELINGKUH, Polisi Bergerak dan Inilah Hasilnya

Pedangdut Nella Kharisma Lapor Polda Jatim Difitnah Selingkuh oleh Akun FB Suprianto, Polisi Langsung Bergerak dan Inilah Hasilnya.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Mujib Anwar
(Instagram/nellakharisma)
Pedangdut Nella Kharisma 

Pedangdut Nella Kharisma Lapor Polda Jatim Difitnah Selingkuh oleh Akun FB Suprianto, Polisi Langsung Bergerak dan Inilah Hasilnya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Polda Jatim mengaku langsung menindaklanjuti pengaduan yang dibuat oleh artis dan pedangdut Nella Kharisma atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh sebuah akun Facebook ( FB ) ' Suprianto '.

Akun FB Suprianto tersebut mengedarkan sebuah konten informasi yang cenderung menyudutkan dan memfitnah Nella Kharisma, pedangdut asal Kediri.

Akun FB itu menyebut, bahwa Nella Kharisma berselingkuh dengan Sutrisno, yang merupakan suami Bupati Kediri Haryanti Sutrisno.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan, bahwa Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim telah melakukan beberapa rangkaian penyelidikan awal menyikapi laporan dan pengaduan yang disampaikan oleh Pedangdut Nella Kharisma.

Satu diantaranya, adalah memastikan keberadaan akun FB Suprianto tersebut.

BREAKING NEWS - Nella Kharisma Lapor Pemilik Akun Facebook ke Polda Jatim, Dituduh Selingkuhan

Nella Kharisma Artis Pedangdut Kediri yang Punya Kecantikan Alami & Mempesona, Begini Penampilannya

Nella Kharisma
Nella Kharisma (Instagram/nellakharisma)

Hasilnya, akun tersebut ternyata sudah tidak dapat diakses lagi melalui mesin pencarian yang disediakan oleh platform situs Facebook ( FB ).

"Dan kami sudah mengambil langkah, penyelidikan kami sementara.

Kalau sementara kami lihat unggahan itu sudah tidak ada," katanya, pada awakmedia di Markas Polda Jatim, Kamis (28/11/2019).

Melihat beberapa temuan awal yang dilakukan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim itu, lanjut Barung, pihaknya menemukan sebuah kesimpulan awal, bahwa akun FB Suprianto tersebut diduga akun palsu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved