Kencani Bu Guru di Hotel saat Peringatan Hari Guru Nasional, Pak Guru Tewas ketika satu Jam Berduaan

Kencani Bu Guru di Hotel saat Peringatan Hari Guru Nasional, Pak Guru Tewas Meregang Nyawa ketika 1 Jam Berduaan di Kamar

Kencani Bu Guru di Hotel saat Peringatan Hari Guru Nasional, Pak Guru Tewas ketika satu Jam Berduaan
Kolase TribunMadura.com (Sumber: istimewa)
Ilustrasi - Kencani Bu Guru di Hotel saat Peringatan Hari Guru Nasional, Pak Guru Tewas Meregang Nyawa ketika 1 Jam Berduaan di Kamar 

Kencani Bu Guru di Hotel saat Peringatan Hari Guru Nasional, Pak Guru Tewas Meregang Nyawa ketika satu Jam Berduaan di Kamar

TRIBUNMADURA.COM - Peringatan Hari Guru pada 25 November 2019 lalu ternyata tercoreng oleh ulah dan tindakan pasangan Pak Guru dan Bu Guru.

Pasalnya, bertepatan dengan upacara perayaan Hari PGRI yang ke-74 tersebut, ada seorang guru ( Pak Guru ) yang meninggal di hotel kelas melati.

Pak Guru nahas tersebut meregang nyawa ketika lagi kencan dengan teman wanitanya yang juga seorang guru alias Bu Guru.

Kejadian miris dan memalukan korps guru bersamaan dengan Peringatan Hari Guru, Senin (25/11/2019) pagi, dilakukan oleh HW (58).

HW adalah seorang guru Sekolah Dasar (SD). Dia  tewas seusai berkencan dengan PS (42), Bu Guru yang jadi teman wanitanya di salah satu hotel kelas melati di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Kapolsek Jati, AKP Bambang Sutaryo, menyampaikan, HW dan PS adalah seorang guru dan keduanya bukan merupakan pasangan suami istri.

Menurutnya, HW dan PS datang ke hotel pada pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Keduanya lantas masuk ke dalam kamar nomor 06 yang disewanya.

Saat itu, keduanya diduga berbuat mesum.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved