Breaking News:

Toyota Fortuner Hantam Pembatas Jalan

Mobil Toyota Fortuner Hantam Pembatas Jalan, Polisi Beber Kronologi, Dugaan Human Error Menguat

Anggota Unit Laka Lantas Polresta Mojokerto menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal mobil Toyota Fortuner VRZ N 333 NA di lajur A KM 707 Jalan tol

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD ROMADONI
Kondisi mobil Toyota Fortuner yang terlibat kecelakaan tunggal di KM 707 Jalan Tol Jombang- Mojokerto, Jumat (13/12/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Anggota Unit Laka Lantas Polresta Mojokerto menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal mobil Toyota Fortuner VRZ N 333 NA di lajur A KM 707 Jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

Kanit Laka Lantas Polresta Mojokerto, Ipda Dennta Juhara menjelaskan berdasarkan penyelidikan di lokasi pihaknya mendapati penyebab kecelakaan ini diduga karena Human Eror.

"Mobil dalam kondisi prima tapi tidak diimbangi dengan kondisi pengemudi yang diduga mengantuk saat mengemudi di jalan tol sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya di Mapolresta Mojokerto, Jumat (13/12/2019).

Ia mengatakan kejadian kecelakaan ini berawal ketika mobil melaju dari arah Barat (Jombang) menuju Surabaya.

Saat itu kondisi hujan deras di jalan tol Jombang.

Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil keluar jalur hingga menabrak pembatas jalan tol.

"Pengemudi diduga mengantuk sehingga mobil kehilangan kendali melaju keluar jalur hingga menabrak pembatas jalan tol dan berhenti setelah menabrak parit," ungkapnya.

Ditambahkannya, evakuasi mobil Toyota Fortuner VRZ tidak sampai menganggu arus lalu lintas di dalam jalan tol lantaran lokasi tabrakan berada di tengah pembatas jalan.

"Evakuasi sudah dilakukan dengan mobil derek dari Jasa Marga untuk melakukan evakuasi mobil Toyota Fortuner VRZ dari lokasi kejadian," ujarnya. (don/ Mohammad Romadoni).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved