Arema FC

Gawang Arema FC Sangat Mudah Dibobol Lawan, Beban Berat ada di Pundak Stopper Asing Singo Edan ini

Gawang Arema FC sangat gampang dibobol pemain lawan, beban berat ada di pundak stopper asing Singo Edan ini

Gawang Arema FC Sangat Mudah Dibobol Lawan, Beban Berat ada di Pundak Stopper Asing Singo Edan ini
TRIBUNMADURA/DYA AYU
Tiga pemain asing Arema FC asal Uruguay dan Argentina saat tiba di Kantor Arema FC, untuk diperkenalkan kepada media, Kamis (29/1/2020). 

Gawang Arema FC Gampang Dibobol Lawan, Beban Berat ada di Pundak Stopper Asing Singo Edan ini

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Tugas berat tersemat di pundak Matias Daniel Malvino, pemain asing Arema FC asal Uruguay yang berposisi sebagai stopper.

Sebagai pemain baru yang akan memperkuat Tim Singo Edan di musim Liga 1 2020, Matias Daniel Malvino memiliki beban harus memperbaiki catatan buruk Arema FC musim kompetisis 2019 lalu.

Saat itu, gawang Arema FC tercatat kebobolan sebanyak 62 gol, ketika masih ada Hamka Hamzah dan Arthur Cunha sebagai tembok belakang.

Sementara gol yang dicetak oleh para pemain Arema FC hanya 59 gol. Ini berarti, ada minusm tiga gol.

Untuk itu, tentu semua pihak, khususnya Aremania berharap agar Malvino dapat lebih kokoh dibanding Arthur Cunha, bek Arema FC yang kini dipinjamkan ke Persipura karena tak masuk skema permainan Mario Gomez.

Berjaya di Ajang Terakhir 2013 Kalahkan Persebaya, Arema FC Termotivasi Ikuti Piala Gubernur Jatim

Piala Gubernur Jatim 2020 Digelar, Persebaya Vs Madura United, Arema FC Vs Persela & 4 Tim Kuat ini

Mario Gomez memantau pemain dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Senin (20/1/2020).
Mario Gomez memantau pemain dalam pemusatan latihan Arema FC di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu. (TRIBUNMADURA.COM/HAYU YUDHA PRABOWO)

Meski menyanggupi beban tersebut, Malvino juga meminta bantuan semua pemain, sebab dalam tim dirinya tak akan bisa bekerja sendiri.

"Tentu saya datang ke Arema ingin berbuat banyak untuk tim ini. Tapi saya pikir itu bukan hanya tugas seorang pemain di lini pertahanan saja, tapi tugas semuanya.

Mulai tengah belakang hingga depan. Intinya kerjasama dan kerja keras semua pemain, agar Arema FC meraih kemenangan," kata Matias Malvino, Jumat (31/1/2020).

Sementara itu Ruddy Widodo General Manager Arema FC berharap agar Malvino dan juga tiga pemain lainnya, dapat berkontribusi lebih untuk tim dalam mewujudkan target Go Asia yang dicanangkan musim ini.

Halaman
123
Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved