Ibunda Tokoh Syiah Sampang Wafat

Ketua GP Ansor Sampang Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda dari Pimpinan Syiah Tajul Muluk

Ketua GP Ansor Sampang, Khoiron Zaini mengatakan, bahwa pihaknya turut berduka cita atas meninggalnya Ny. Umah selaku ibunda dari Tajul Muluk

Ketua GP Ansor Sampang Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda dari Pimpinan Syiah Tajul Muluk
istimewa
Ketua GP Ansor Sampang, Khoiron Zaini 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Meninggalnya Umah binti Marzuki, ibunda dari Tajul Muluk pimpinan Syiah Sampang menjadi kabar duka bagi tokoh agama di Kabupaten Sampang, Madura.

Salah satunya adalah Ketua GP Ansor Sampang, Khoiron Zaini mengatakan, bahwa pihaknya turut berduka cita atas meninggalnya Ny. Umah selaku ibunda dari Tajul Muluk yang merupakan tokoh Syiah.

"Saya sangat berduka atas nama saudara sebangsa dan sesama umat Islam," ujarnya kepada TribunMadura.com, Jumat (16/2/2020).

Khoiron Zaini sebelumnya tidak mendengar informasi meninggalnya ibunda dari Tajul Muluk.

namun, setelah mendengar informasi itu pihaknya berbela sungkawa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Kalau sebelumnya kami belum pernah bertemu ataupun berkomunikasi, namun sesaudara sebangsa saya turut berduka cita,"  tuturnya.

Untuk diketahui Alm. Umah sudah dimakamkan di tempat kelahirannya yakni, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan pukul 08.00 WIB, Kamis (13/2/2020).

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved