Breaking News:

Imbas Banjir Jakarta

Imbas Banjir di Jakarta, Total Ada 5 Kereta Api Relasi Jakarta-Surabaya Terlambat Berangkat

PT KAI Daop 8 Surabaya menginformasikan bahwa keterlambatan KA relasi Jakarta-Surabaya akibat banjir di Jakarta jumlahnya bertambah.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Sudarma Adi
TRIBUNMADURA.COM/FIKRI FIRMANSYAH
ruang tunggu penumpang di Stasiun Gubeng 

Imbas Banjir di Jakarta, Total Ada 5 Kereta Api Relasi Jakarta-Surabaya Terlambat Berangkat

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT KAI Daop 8 Surabaya menginformasikan bahwa keterlambatan KA relasi Jakarta-Surabaya akibat banjir di Jakarta jumlahnya bertambah.

Dari berita yang ditulis sebelumnya, terdapat 3 kereta dari Jakarta yang terlambat dengan rincian 1 terlambat berangkat dan 2 belum berangkat, namun ketiga kereta tersebut kini sudah berangkat semua.

Hal itu juga dibenarkan oleh Suprapto selaku Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya.

5 Kereta Api Relasi Jakarta Tujuan Surabaya Telat Akibat Banjir, Penumpang Diberi Service Recovery

BREAKING NEWS - Imbas Banjir Jakarta, Kereta Api dari Jakarta ke Surabaya Alami Keterlambatan

Pikap Tertabrak Kereta Api, Dua Penumpang Luka dan Tak ada Korban Jiwa, Polisi Lakukan Olah TKP

"KA Argo Wilis relasi Gambir - Bandung - Surabaya Gubeng seharusnya berangkat pukul 05.00, sudah berangkat meski telat yakni pukul 05:00 dan diperkiraan tiba pukul 20:54," kata Suprapto, Selasa (25/2/2020) di Stasiun Gubeng Surabaya.

Bahkan, untuk KA Argo Anggrek relasi Gambir - Surabaya Pasar Turi/ lintas utara dan KA Dharmawangsa, relasi Pasar senen - Surabaya Pasar turi / lintas Utara yang hingga pukul 10.00 tadi pun belum berangkat, maka sekarang tepatnya pukul 11.38 tadi untuk Ka Argo Anggrek dan tepat pukul 10.50 tadi untuk KA Dharmawangsa sudah berangkat semua.

Suprapto juga menambahkan KA yang mengalami keterlambatan keberangkat kereta dari Jakarta tujuan Surabaya pun tidak hanya 3 kereta itu saja, namun bertambah, yakni ada 2 lagi yairu KA Gaya Baru Malam Selatan, relasi St. Pasar Senen - St. Surabaya Gubeng / lintas selatan dan KA Matarmaja relasi st.pasar senen - St.Malang.

"Berkaca dari data itu total ada 5 Kereta relasi Jakarta tujuan Surabaya dan Malang yang mengalami keterlambatan akibat banjir ibu kota," ujarnya

Sekadar informasi, terhitung berita ini ditulis, KA Gaya Baru Malam Selatan, relasi St. Pasar Senen - St. Surabaya Gubeng / lintas selatan dan KA Matarmaja relasi st.pasar senen - St.Malang belum berangkat.

Penulis : Fikri Firmansyah

Editor : Sudarma Adi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved