Breaking News:

Pamekasan Bersholawat

Warga Apresiasi Program Pamekasan Bersholawat: Semoga Pamekasan Dapat Barokah dari Program ini

Dilaunchingnya program Pamekasan Bersholawat mendapat apresiasi dari peserta dan warga setempat.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berdoa saat di acara Pamekasan Bersholawat di Desa Panaguan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (26/2/2020) malam. 

Warga Apresiasi Program Pamekasan Bersholawat: Semoga Pamekasan Dapat Barokah dari Program ini

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Dilaunchingnya program Pamekasan Bersholawat mendapat apresiasi dari peserta dan warga setempat.

Inisiatif Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk membangun masyarakat yang regilius ini tampaknya mendapat respon positif.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Halimah warga Kelurahan Kolpajung Pamekasan, dia menilai program tersebut merupakan terobosan baru yang patut mendapat apresiasi. 

Sebab, kata dia, tidak pernah sebelumnya setiap desa yang berada di Pamekasan akan serentak bersholawat setiap satu bulan satu sekali.   

“Ini program yang sangat luar biasa. Belum saya temukan di kabupaten-kabupaten lain. Sungguh program yang wajib diapresiasi bagi semua warga Pamekasan," kata Halimah kepada TribunMadura.com, Rabu (26/2/2020) malam.

Halimah berharap, dengan digagasnya Program Pamekasan Bersholawat ini, Kabupaten Pamekasan bisa menjadi kabupaten yang ramah dan jauh dari amarah dengan meniru sifat Nabi Muhammad SAW.

"Sehingga harapan menjadi kabupaten yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghafur seperti yang diinginkan pak Bupati bisa tercapai dan benar-benar menjadi Kabupaten yang hebat," ujarnya.

Hal lain disampaikan, oleh Andikurrahman warga Desa Panaguan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved