Breaking News:

Nasib Sedih Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Banyak Kerabat Batal Hadiri Pesta Pernikahannya

Mewabahnya virus corona di beberapa negara tampaknya akan berdampak pada pesta penikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bali pada April 2020.

Kolase TribunTimur/ Instagram @inijedar
Nasib Sedih Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Banyak Kerabat Batal Hadiri Pesta Pernikahannya 

TRIBUNMADURA.COM - Mewabahnya virus corona di beberapa negara tampaknya akan berdampak pada pesta penikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bali pada April 2020.

Hal itu terbukti dari kerabat serta tamu undangan yang batal hadir ke pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Telat atau Tak Lapor SPT, Wajib Pajak Pribadi Maupun Badan Akan Kena Denda, Ini Jumlahnya!

Aktor Richard Kyle tentu merasakan kesedihan yang mendalam jika mengingat begitu banyak teman-temannya tidak jadi datang ke pesta pernikahannya.

Hal ini disampaikan oleh Jessica saat menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) lalu.

"Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khawatir datang ke pernikahan kami' gitu. Dia sedih. Sahabat-sahabatnya enggak bisa datang," ucap Jessica, seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/3/2020).

Menurut pemain film Dealova itu, banyak kerabat dari luar negeri yang telah menghubunginya dan membatalkan kehadiran pada hari pernikahannya nanti karena khawatir virus corona atau Covid-19.

"Kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget. Banyak banget teman yang akhirnya telepon, cancel. Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu," ucapnya.

Kata Jessica, para kerabatnya beralasan, bepergian lintas negara bisa mempertinggi intensitas bertemu dengan banyak orang.

Kisah Bocah 8 Tahun Beli Obat Kuat Viagra untuk Diminum Sendiri, Apoteker yang Melayani Terkejut

"Kalau harus pergi jauh, akibat corona mereka enggak bisa datang. Banyak yang sudah mulai khawatir," ucapnya.

Adapun, dua orang Indonesia baru saja dinyatakan positif virus corona atau Covid-19, yakni seorang Ibu berusia 64 tahun dan putrinya 31 tahun.

Mereka positif setelah berinteraksi dengan seorang WNA asal Jepang yang terdeteksi terjangkit virus tersebut.

Halaman
123
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved