Berita Surabaya

Cerita Inul Daratista Jalani Program Bayi Tabung

Diselenggarakan oleh RSIA Ferina Surabaya dalam tajuk ‘Mimpi yang Sempurna’, Inul Daratista menyapa puluhan orang tua & anak dari program bayi tabung.

Penulis: Mayang Essa | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/MAYANG ESSA
Inul Daratista saat menyapa puluhan Orang Tua dan Anak program bayi tabung dalam Gathering ‘Mimpi yang Sempurna’ oleh RSIA Ferina Surabaya, Minggu (8/3/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Penyanyi dangdut Indonesia, Inul Daratista sempat kesulitan mendapatkan anak.

Bersama sang suami, Adam Suseno, Inul Dartista berusaha keras untuk mendapatkan momongan.

Beruntung, Inul Daratista kenal dengan metode bayi tabung.

Hingga pada akhirnya, metode tersebut mampu membuat si pedangdut hamil dan melahirkan anak bernama Yusuf Ivander Damares.

Inul Daratista sedikit mengenang kembali tentang proses bayi tabungnya yang tak terlupakan itu.

Diselenggarakan oleh RSIA Ferina Surabaya dalam tajuk ‘Mimpi yang Sempurna’, Inul Daratista menyapa puluhan orang tua dan anak dari program bayi tabung

“Pada kesempatan kali ini, saya akui program bayi tabung yang saya lakukan sangat mudah dan tidak melalui proses rumit yang ditangani langsung oleh Dr. Aucky Hinting dan Dr. Hendro Pramono,” paparnya, Grand Dafam Surabaya, Minggu (8/3/2020). 

Semalam Anda Mimpi Menikah, Inilah 8 Arti Mimpi Menikah dengan Pacar, Mantan, Sahabat & Orang Asing

Bagas Adi Nugroho, Bek Arema FC Berburu Kado Ulang Tahun Dalam Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Arema FC Vs Persib, Stadion Kanjuruhan Siaga 1.700 Personel Keamanan, Aremania Mulai Berdatangan

Inul Daratista saat menyapa puluhan Orang Tua dan Anak program bayi tabung dalam Gathering ‘Mimpi yang Sempurna’ oleh RSIA Ferina Surabaya, Minggu (8/3/2020).
Inul Daratista saat menyapa puluhan Orang Tua dan Anak program bayi tabung dalam Gathering ‘Mimpi yang Sempurna’ oleh RSIA Ferina Surabaya, Minggu (8/3/2020). (TRIBUNMADURA.COM/MAYANG ESSA)

Selama 15 tahun menunggu kehadiran anak pertamanya, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini dinyatakan berhasil melakukan proses bayi tabung yang dilakukannya selama sebulan. 

“Ini merupakan program bayi tabung kedua saya yang dinyatakan berhasil. Sebelumnya saya pernah melakukan program ini di Singapura,” jelasnya. 

Keputusan untuk melakukan program bayi tabung tidaklah mudah.

Inul Daratista mengaku, sempat berseteru dengan sang suami, Adam Suseno. 

Sidak Masker, Kapolres dan Dinkes Pamekasan Temukan Stok Masker Sangat Minim

“Kala itu musim Pilkada, dengan jadwal saya yang sangat padat harus kampanye selama satu bulan full. Suami memutuskan untuk mempertimbangkan lagi melakukan program bayi tabung, tapi karena saya masih kuat dan siap akhirnya memutuskan niat untuk melakukan proses itu,” jelasnya. 

Dirinya berpesan, niat dan ikhtiar yang kuat didukung dengan tenaga medis yang ahli tidak akan tercipta keraguan untuk melakukan program bayi tabung

Tidak hanya berbagai kisah, wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini turut menghibur para orang tua dan anak dari program bayi tabung bernyanyi bersama. 

BREAKING NEWS: Bus Pariwisata SMK Muhammadiyah 1 Gondangrejo Tabrak Truk Kemiri di Tol Madiun-Ngawi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved