Persebaya Surabaya

Kompetisi Liga 1 2020 Dihentikan Sementara, Gelandang Persebaya Surabaya Pilih Bersantai di Rumah

Pemain Persebaya Surabaya mendapat jatah libur selama tiga hari sejak Selasa (17/3/2020) sejalan dengan diberhentikannya kompetisi.

TRIBUNMADURA.COM/NDARU WIJAYANTO
Hansamu Yama menunggangi vespa (kiri) dan Rendi Irwan mengendarai skuter matic warna hitam (kanan) usai latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (4/3/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya mendapat jatah libur selama tiga hari mulai Selasa (17/3/2020), sejalan dengan diberhentikannya sementara kompetisi Liga 1 2020.

Diketahui pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan operator kompetisi memutuskan untuk menghentikan kompetisi selama dua pekan mulai 16-26 Maret terkait antisipasi penyebaran virus corona.

Sejalan dengan diliburkannya kompetisi dan program latihan tim, gelandang serang Persebaya Rendi Irwan memilih untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Anak-anak saya juga diliburkan sekolahnya. Makanya saya pilih untuk tidak kemana-mana, di rumah saja," kata Rendi Irwan, Selasa (17/3/2020).

Pemain yang memiliki hobi touring menggendarai kendaraan roda dua ini juga tidak punya rencana memanfaatkan liburnya untuk berpergian ke luar kota.

"Saya tidak ada rencana keluar ataupun ke rumah keluarga di Malang. Tapi mungkin keluarga yang di sana mau ke sini," tambah pemain bernomer punggung 12 itu.

Selanjutnya Rendi mengatakan setelah libur pemain akan menjalani rangkaian tes VO2MAX. Ditambah ada kewajiban berlatih sendiri selama libur di rumah.

"Setelah libur, kita akan ada tes VO2MAX," tutupnya.

Cegah Virus Corona di Surabaya, Wali Kota Risma Ikut Semprot Disinfektan di 98 Titik

Daftar Harga HP Xiaomi Terlengkap Maret 2020 Mulai dari Black Shark 2 Pro hingga Redmi Note 8 Pro

Update Harga HP Oppo Maret 2020: Oppo F15 hingga Oppo A9 2020, Dilengkapi Spesifikasi Oppo Find X2

Hasil Tes Urine Positif, Suami Vanessa Angel Masih Ditahan, Xanax Jadi Barang Bukti

Tipu Daya Pria Pasuruan Ajak ABG Jalan-Jalan ke Malang, Endingnya Cabul, Jangan Bilang Siapa-Siapa

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved