Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Cek Posko Pemantauan Covid-19 di Terminal Barang, Pastikan Tak Ada Warga Mudik

Polres Pamekasan mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 atau virus corona.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat memantau pos penjagaan penanganan covid-19 di Terminal Barang, Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (26/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari melakukan pengecekan Pos Cek Point di Terminal Barang, Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (26/4/2020).

Pengecekan  Pos Cek Point di Terminal Barang oleh AKBP Djoko Lestari ini menandai dimulainya Operasi Ketupat Semeru 2020 Penanganan Covid-19 atau virus corona.

KBP Djoko Lestari mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2020 ini dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sivitas Khoteka Pamekasan Bagikan Paket Sembako Gratis saat Bulan Ramadan, Sasar Para Tukang Becak

BREAKING NEWS - Akses Jalan TPU Mongging Pamekasan Ditutup Warga, Ada Jenazah Dimakamkan di Lokasi

Kepala Dusun Bantah Kabar Adanya Penolakan Pemakaman Jenazah Warga di TPU Dusun Mongging

Lain dari hal itu, juga untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman, yang mana operasi tersebut sudah dimulai sejak Jumat (24/4/2020) hingga H+7 lebaran mendatang," kata AKBP Djoko Lestari kepada TribunMadura.com.

AKBP Djoko Lestari juga memantau langsung pelaksanaan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan oleh Tim Satgas Covid-19 Pamekasan.

Penyemprotan dilakukan kepada penumpang dan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memasuki kota Pamekasan.

AKBP Djoko Lestari juga berpesan kepada Petugas Jaga Pos Pengamanan Penangan Covid-19 untuk selalu menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, Instansi Pemerintah Pamekasan dan elemen masyarakat yang terlibat dalam pengamanan.

Sehingga, kata dia, dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Saya meminta kepada semua petugas yang berjaga untuk melakuka tugas sesuai SOP yang ada, utamanya selalu mementingkan keselamatan dalam bekerja," pintanya.

Bukan Virus Corona, Warga Pamekasan yang Dimakamkan di TPU Mongging Meninggal Karena Sakit Ini

Polisi Pastikan Jenazah yang Dimakamkan di TPU Mongging Pamekasan Bukan Pasien Virus Corona

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved