Breaking News:

Kecelakaan Maut di Lamongan

BREAKING NEWS - Seberangi Median Jalan, Truk Tangki Tabrak Pemotor di Lamongan, 3 Orang Meninggal

Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Lamongan, pengendara motor yang membonceng 3 anaknya yang masih kecil diseruduk truk tangki dari arah berlawanan.

TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSHURI
Para korban meninggal saat dievakuasi petugas, Kamis (7/5/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Lamongan, pengendara sepeda motor yang membonceng 3 anaknya yang masih kecil diseruduk truk tangki dari arah berlawanan, Kamis (7/5/2020).

Insiden ini merenggut nyawa 3 orang korban di tempat kejadian, tepatnya di Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Pengendara sepeda motor dan 2 anaknya meninggal dan 1 anaknya selamat.

Menurut saksi Askan, kejadian itu bermula saat truk tangki nopol W 8758 UH yang dikemudikan Ainul Yachim (41) asal Desa Werati RT 01 RW 02, Kecamatan Kejayen, Kabupaten Pasuruan, melaju dari barat ke timur.

Tetap Siaga, BPBD Sampang Dirikan Posko Tanggap Bencana Hadapi Musim Hujan dan Musim Kemarau

Ratusan Jemaah di Perumahan Bluru Permai Sidoarjo Rapid Test Seusai Salat Tarawih, 6 Warga Reaktif

1.000 Alat Rapid Test Sudah Ada di Sampang, Ini Sasaran Tim Satgas untuk Deteksi Corona Selanjutnya

Para korban meninggal saat dievakuasi petugas, Kamis (7/5/2020).
Para korban meninggal saat dievakuasi petugas, Kamis (7/5/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSHURI)

Saat melintas di Desa Sumurgenuk, truk tangki yang dikemudikan Ainul itu tiba-tiba nyelonong hingga menyebarangi median jalan ke dua ruas jalan yang berlawanan arah.

Dari arah berlawanan melintas motor Honda Beat Nopol S 2665 LM yang dikendarai oleh seorang ibu, Amatim (38) warga Desa Ngayung, Kecamatan Maduran dengan membonceng 3 anaknya. Tabrakan tidak bisa dihindari karena truk melaju begitu cepat.

Korban meninggal di lokasi kejadian, Amatim, Azky Labiba (6), Alfi Labiba (3), sedang Helia Afrin (8) selamat hanya mengalami luka pada kaki kiri.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Lamongan, pengendara sepeda motor yang membonceng 3 anaknya yang masih kecil diseruduk truk tangki dari arah berlawanan, Kamis (7/5/2020).
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Lamongan, pengendara sepeda motor yang membonceng 3 anaknya yang masih kecil diseruduk truk tangki dari arah berlawanan, Kamis (7/5/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSHURI)

"Sopir truk tanki diduga mengantuk dan kendaraan yang dikemudikannya oleng hingga menyeberang ke lajur jalan yang berlawanan, yaitu lajur kendaraan yang dari timur ke barat, " kata Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Iptu Dirman kepada wartawan, Kamis (7/5/2020).

Satu anak Amatim yang selamat saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, sopir truk tangki juga mengalami luka robek pada kepala.

"Kami masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian," katanya.

10 Hari PSBB Gresik, Petugas Temukan Dua Bus Pemudik Jurusan Jakarta-Madura Nekat Melintas

Operasi Ketupat Semeru 2020, 362 Kendaraan Dipaksa Putar Balik, Pelanggar Terbanyak Mobil Pribadi

Balap Liar Jelang Jam Sahur di Ring-road Kota Madiun, 13 Remaja dan 1 Anggota DPRD Diamankan Polisi

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved