Breaking News:

Virus Corona di Sumenep

MH Said Abdullah dan Achmad Fauzi Berikan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Kepulauan Sumenep

MH Said Abdullah - Achmad Fauzi bagikan 7 ribu paket sembako untuk warga terdampak corona atau covid-19 di pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Relawan MH Said Abdullah dan Achmad Fauzi saat memberikan paket sembako di Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Sabtu (9/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - MH Said Abdullah - Achmad Fauzi bagikan 7 ribu paket sembako untuk warga terdampak corona atau covid-19 di pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura pada hari Sabtu (9/5/2020).

Catatan TribunMadura.com, bantuan dari anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan daerah pemilihan Jatim XI (Madura), MH Said Abdullah - Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi ini tidak hanya dilakukan di wilayah daratan saja.

Namun, 7 ribu paket sembako terbukti  menyebar ke wilayah ke pulauan Sapudi yang terdiri di dua Kecamatan Nonggunung dan Gayam.

"Saat ini masyarakat butuh aksi nyata kemanusiaan, saatnya gotong royong melawan pandemi covid-19 dan mengedepankan rasa empati terhadap sesama," kata Koordinator Kegiatan pembagian paket sembako, Hosnan Abrori pada media ini.

Daftar Harga iPhone pada Mei 2020, iPhone 7 Hingga iPhone 11, iPhone SE Generasi Kedua Sudah Rilis

Bacaan Bilal dan Bacaan Doa Setelah Salat Tarawih atau Doa Kamilin, Mudah Dibaca dan Dilengkapi Arti

Pria yang juga pengurus DPC PDI Perjuangan Sumenep ini mengaku, jika bantuan paket sembako ini menyisir warga kurang mampu, terutama bagi masyarakat lansia dan kaum dhuafa.

Seperti biasa, pemberian paket sembako ini dilakukan dibagikan secara door to door, dengan harapan dapat tersalurkan dengan baik dan dapat meringankan kebutuhan masyarakat, apalagi di masa wabah virus orona saat ini.

"Semoga bermanfaat dan wabah ini segera berakhir, agar aktivitas kehidupan normal kembali," harap Hosnan Abrori.

Salah satu warga penerima bantuan sembako, Nyi Muhariye, warga Desa Jambu air ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari bapak MH Said Abdullah dan Achmad Fauzi.

Sebab katanya, dengan adanya paket sembako ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari baginya.

"Terima kasih Pak Said dan Fauzi, semoga selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya dan apa yang menjadi hajatnya bisa tercapai, semoga pak Fauzi jadi bupati Sumenep harapan kami warga kepulauan," ungkapnya.

Sosok Istri Pertama Didi Kempot, Saputri Temani Sejak Jadi Pengamen Hingga Terima Kado Istimewa

Jadwal Acara TV Trans TV RCTI SCTV ANTV Net TV Sabtu 9 Mei 2020, Ada Spider-Man 2 dan Patient Zero

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved