Pembobol Rumah Mewah di Surabaya

Polisi Tangkap 5 Pembobol Rumah Mewah di Surabaya, 2 Ditembak Mati, Langsung Semburat saat Dihampiri

Beberapa rumah mewah di Surabaya menjadi sasaran aksi pelaku pencurian. Sejak 10 - 12 Juli 2020, sudah ada empat laporan mengenai aksi kejahatan.

net
ilustrasi pencurian rumah kosong 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Beberapa rumah mewah di Kota Surabaya menjadi sasaran aksi pelaku pencurian atau pembobolan.

Terhitung sejak 10 - 12 Juli 2020, sudah ada empat laporan mengenai aksi kejahatan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun TribunMadura.com, para pelaku pencurian menghampiri dua rumah mewah yang terletak di Jalan Musi dan Jalan Tegalsari, Kota  Surabaya, Minggu (12/7/2020).

Aksi kejahatan ini sampai ke telinga pihak keposian dan mereka berhasil mengidentifikasi pembobol rumah tersebut.

Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya sempat mengikuti para pelaku yang ditengarai hendak melakukan aksinya di wilayah Dharmahusada Surabaya setelah beraksi di wilayah Tegalsari itu.

"Jadi anggota sempat berpapasan dengan para pelaku. Karena mencurigakan itu didekati. Saat dihampiri mereka semburat dan mencoba melakukan perlawanan dengan menggeber motor dan membuang barang bukti. Terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur," ujar sumber internal kepolisian.

Saat penangkapan, ada empat orang pelaku menggunakan motor sedangkan satu orang lainnya menunggu di sebuah hotel wilayah Sidoarjo.

"Total lima orang, yang kerja empat orang dan satunya menunggu di hotel wilayah Sedati, Sidoarjo," tandasnya.

Hingga saat ini, belum ada rilis resmi terkait perburuan pelaku pembobolan rumah mewah di beberapa tempat di Kota Surabaya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved