Breaking News:

Berita Ngawi

Meninggal saat Olahraga Bersepeda, Jenazah Mudjarot Dibiarkan Tergeletak di Terminal Ngawi

Tren bersepada alias gowes akhir-akhir ini melanda tanah air, hal itu juga dilakukan Mudjarot (62) warga Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ini.

TRIBUNMADURA.COM/DONI PRASETYO
Jenazah Mudjarot (62) warga Ngawi di biarkan dipinggir alun alun sebelum polisi datang mengevakuasi. Teman teman jenazah takut, almarhum terkena Covid 19. 

TRIBUNMADURA.COM, NGAWI - Tren bersepada alias gowes akhir-akhir ini melanda tanah air, hal itu juga dilakukan Mudjarot (62) warga Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ini.

Namun baru beberapa kilometer dari rumahnya, bermaksud menyusul rekan-rekannya di terminal bus Kertonegoro, di Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, tiba-tiba Mudjarot mengaku badannya lemas, dan tak berapa lama ia roboh telentang.

Melihat kondisi korban roboh, tak satu pun dari rekan-rekannya yang mau mendekat memberikan pertolongan. Semua ketakutan karena robohnya pria yang terlihat masih muda dari usianya ini, begitu tiba-tiba.

37 Pedagang Positif Covid-19, Pasar Keputran Surabaya Diliburkan Sepekan

UPDATE CORONA di Kabupaten Kediri Senin 20 Juli 2020: Tambah 8, Positif Covid-19 Capai 323 Kasus

Ramalan Zodiak Cinta Selasa 21 Juli 2020, Masalah Dalam Hubungan Libra Memanas Kembali, Virgo Tegang

"Almarhum dari rumah bersepedaan niat bergabung dengan rekan rekannya di terminal. Namun, baru saja memarkir sepedanya, mengaku merasa lemas, kemudian duduk tak berapa lama roboh telentang," kata Joko Reka salah seorang Satpam Terminal Kertonegoro, Ngawi ini.

Menurut Joko Reko, almarhum ini biasa sepedaan bersama rekan-rekannya dari komunitas sepeda Ngawi dan beristirahat di area terminal Kertonegoro, Ngawi sambil menunggu rekannya yang berjalan kaki.

"Komunitas almarhum ini memang sering olahraga bareng, ada yang sepedaan, ada yang jalan kaki. Waktu itu almarhum ikut yang sepedaan," katanya.

Meski rekan rekannya banyak, lanjut Joko Reko, tidak satu pun dari mereka yang berusaha mendekat memberikan pertolongan. Banyak dari mereka yang sebelumnya duduk bersebelahan dengan almarhum malah pergi menjauh.

28 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Pilbup Sumenep Dinyatakan Reaktif Hasil Rapid Test

Satu Bayi Kembar Milik Pasien Covid-19 yang Berusaha Kabur dari RS Saiful Anwar Malang Meninggal

Dirawat 3 Minggu, Dokter di Sidoarjo Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Tanpa Penyakit Penyerta

"Saat Polisi bersama tim kesehatan datang dengan pakai hazmat (sesuai protokol kesehatan), Mudjarot sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan masih mengenakan pakaian olahraga," ujar Joko Reko.

Melihat kejadian itu, warga dan personil terminal Kertonegoro, Ngawi melapor ke petugas Publik Safety Centre Ngawi dan Polisi setempat.

Sementara Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan penyelidikan. Selanjutnya jenazah di evakuasi sesuai protokol kesehatan Covid-19 ke RSUD dr Soeroto, Ngawi.

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved