Breaking News:

Berita Pamekasan

Jabatan Dandim 0826 Pamekasan Berganti, Letkol Inf Tejo Baskoro Resmi Gantikan Letkol Inf M Effendi

Letkol Inf Tejo Baskoro menggantikan Letkol Inf M Effendi sebagai Dandim 0826 Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kiri) saat memberikan bingkisan ke Eks Dandim Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi (kanan) usai acara lepas pisah jabatan baru Dandim Pamekasan di Peringgitan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (6/8/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melepas pejabat lama Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi di Peringgitan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (6/8/2020) malam.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Baddrut Tamam juga menyambut pejabat Dandim 0826 Pamekasan yang baru, Letkol Inf Tejo Baskoro 

Acara lepas Eks Dandim dan sambut Dandim 0826 Pamekasan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan Rajae, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, dan Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman.

Tragedi Mencekam di Area SPBU, Berawal Saling Pandang Berujung Celurit Melayang di Tangan Matraji

Wakil Bupati Rajae Resmikan Pertashop di Desa Galis, Pamekasan Kini Punya 3 Pertamina Shop

Kepala Sekolah di Bangkalan Jadi Tersangka Kasus Pencabulan, Berusaha Cabuli Guru di Ruang Kerja

Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua komisi 1 DPRD Pamekasan, Kusairi, Sekda Pamekasan, Totok Hartono, para OPD Pemkab Pamekasan, para Pa Staf Kodim 0826 Pamekasan, para Danramil Kodim 0826 Pamekasan.

Saat memberikan sambutan, Baddrut Tamam mengatakan, selama bekerja sama membangun Pamekasan dengan Letkol INF M. Effendi, banyak kesan yang sulit dilupakan.

"Semoga kedepan karirnya semakin tinggi dan lancar, karena sejatinya seorang Prajurit bisa meraih bintang adalah kesuksesan," kata Baddrut Tamam.

Politisi PKB ini berharap, Letkol Inf Tejo Baskoro sebagai Dandim baru, nantinya bisa bersama-sama membangun Pamekasan guna tercapainya masyarakat adil dan makmur, sehingga Pamekasan bisa semakin maju.

"Ayo kita bersama-sama berikhtiar agar di dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selalu diberikan kekuatan," ajaknya.

Sementara itu, Eks Dandim Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi menyampaikan pamit undur dirinya dari Pamekasan demi menempuh karirnya ke depan.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved