Breaking News:

Madura United

Pemain Asing Baru Madura United Mulai Bergabung Latihan, Coach RD Ungkap Kondisinya

Pemain asing baru Madura United FC, Robert Junior Rodrigues Santos mulai bergabung latihan dengan tim di Stadion Gelora Bangkalan, Madura

Instagram Madura United
Pemain baru Madura United FC, Robert Junior Rodrigues Santos saat mulai bergabung latihan dengan tim di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (21/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pemain asing baru Madura United FC, Robert Junior Rodrigues Santos mulai bergabung latihan dengan tim di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (21/8/2020).

Latihan perdana yang dilakoni Robert Junior ini untuk melihat kesiapannya ketika akan dibutuhkan berlaga di lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2020.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan, latihan perdana yang dilakukan Robert Junior ini untuk melihat adaptasinya dengan pemain lain.

Menurut dia, proses adaptasi pemain asing yang baru bergabung latihan dengan Madura United ini sangat penting demi kematangan fisik.

Dua Pemain Asing Arema FC Mundur, Asisten Pelatih Angkat Suara: Saya Tetap Hormati Keputusan Mereka

Bacaan Sholawat Agar Mendapat Syafaat Nabi Muhammad SAW, Bisa Menjadi Amalan Sunnah yang Rutin

"Proses aklimatisasi saja belum kelar, karena beda waktu 10 jam, pasti membuat pemain tidak mudah melalui fase itu," kata Rahmad Darmawan.

Berdasarkan penilaian pelatih yang akrab disapa RD ini, hasil dari latihan perdana yang dilakukan oleh Robert Junior masih belum bisa melakukan adaptasi.

Namun kondisi ini kata dia akan terus pihaknya pantau di sesi latihan selanjutnya sampai kondisi fisik Robert Junior fit.

"Latihan kali ini masih terlihat belum bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada. Kita akan terus melihat lebih lanjut sampai kondisi fit baru kita akan menilai," tutupnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved