Breaking News:

Berita Entertainment

Kekesalan Thari Lihat Sikap Dory Harsa dan Bawa Anak Pergi dari Rumah, Mantan Istri Beberkan Nafkah

Thari Eka Fitriana tiba-tiba mengungkap kekesalannya melihat sikap Dory Harsa hingga membuat dirinya membawa si kembar pergi dari rumah.

Instagram @thariiieka
Mantan istri Dory Harsa, Thari Eka Fitriana 

TRIBUNMADURA.COM - Thari Eka Fitriana tiba-tiba mengungkap kekesalannya melihat sikap mantan suaminya, Dory Harsa hingga membuat dirinya membawa anak-anak pergi dari rumah.

Pantauan TribunMadura.com, Thari Eka Fitriana bercerai dari Dory Harsa sejak Agustus 2019 lalu.

Thari Eka beri klarifikasi terkait perpisahannya dengan pria yang kini menjadi suami Nella Kharisma tersebut.

Thari mengklarifikasi terkait beredarnya isu bahwa perceraiannya dengan Dory Harsa dikarenakan adanya pihak ketiga. Ibu dari si kembar, Syakira dan Syakila itu tegas membantahnya.

Berdasarkan penelusuran pada kanal YouTube KH Infotainment, Senin (21/9/2020) Thari Eka Fitriana membuat klarifikasi terkait hubungannya dengan Dory Harsa yang telah kandas.

Pada wawancaranya dengan tim KH Infotainment, Thari menjelaskan secara jelas apabila keretakan rumah tangganya bukan karena adanya pihak ketiga yang menghancurkan.

Thari Eka Fitriana pun tak membenarkan kalau dirinya melakukan perselingkuhan terhadap Dory Harsa.

Apalagi jika keduanya menikah tanpa adanya restu dari kedua belah pihak keluarga mereka.

"Kalau gak direstuin itu gak mungkin ya mba, gak mungkin sampai menikah, sampai punya anak, anak udah gede juga, mustahil banget kalau gak direstuin, " ucap Thari Eka, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari YouTube KH Infotainment, Senin (21/9/2020).

"Trus juga kayak beredar kabar kalau saya pergi ninggalin Dory karena pihak ketiga. Itu alhamdulillah enggak, " tambahnya.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved