Breaking News:

Virus Corona di Nganjuk

UPDATE Corona di Kabupaten Nganjuk, Ada 5 Pasien Tambahan, Total Kasus Covid-19 Capai 516 Orang

Hingga Selasa (6/10/2020), jumlah positif virus corona Covid-19 di Kabupaten Nganjuk mencapai 516 orang.

https://www.cdc.gov/
ilustrasi - UPDATE Corona di Kabupaten Nganjuk, Ada 5 Pasien Tambahan, Total Kasus Covid-19 Capai 516 Orang 

TRIBUNMADURA.COM, NGANJUK - Angka kasus terkonfirmasi positif virus corona Covid-9 di Kabupaten Nganjuk terus mengalami penambahan.

Hingga Selasa (6/10/2020), jumlah positif virus corona Covid-19 di Kabupaten Nganjuk mencapai 516 orang.

Ini setelah adanya tambahan baru warga terkonfirmasi positif virus corona sebanyak lima orang.

Gempa 5,0 Magnitudo Guncang Pesisir Lumajang, Tak Berpotensi Tsunami, Ini Imbauan BPBD

PT KAI Imbau Warga Patuhi Peraturan di Perlintasan Kereta Api, Ada Denda Rp 750 Ribu bagi Pelanggar

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk, dr Hendriyanto mengatakan, tambahan lima orang warga terkonfirmasi positif corona tersebut terdiri dari empat perempuan dan satu orang laki-laki.

"Dua orang perempuan tambahan warga positif corona tersebut dengan riwayat baru melahirkan dan tertular Covid-19," ungkap dia.

"Untuk bayi yang dilahirkan kedua perempuan itu belum diketahui apakah ikut tertular covid-19 atau tidak," kata Hendriyanto.

Dijelaskan Hendriyanto, untuk tambahan warga terkonfirmasi positif corona di Kabupaten Nganjuk sendiri saat ini sudah dilakukan isolasi di RS Darurat Mpu Sindok Nganjuk dan di sejumlah rumah sakit rujukan covid-19.

Ini setelah adanya instruksi Bupati Nganjuk agar tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan isolasi terhadap warga positif corona di rumah sakit darurat untuk meminimalisir penularan virus corona antar keluarga.

"Jadi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nganjuk akan menjemput warga positif corona untuk di isolasi di RS Rujukan atau di RS Darurat, dan tidak lagi diperkenankan melakukan isolasi mandiri," ucap Hendriyanto.

Sementara disamping terjadi penambahan kasus positif corona, menurut Hendriyanto, jumlah warga positif corona yang dinyatakan sembuh juga terus mengalami penambahan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved