Breaking News:

Berita Pamekasan

Bupati Pamekasan Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Award 2020 dalam Bidang Pelayanan Masyarakat

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, meraih penghargaan di bidang pelayanan masyarakat selama pandemi Covid-19 dialam ajang anugerah Indonesia Award 2020.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) saat menerima penghargaan di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mendapatkan penghargaan di bidang pelayanan masyarakat selama masa pandemi Covid-19 di ajang anugerah Indonesia Award 2020.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Pamekasan tersebut diserahkan I News di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) kemarin.

Penghargaan bergengsi dari salah satu stasiun televisi swasta itu lantaran Bupati Pamekasan dianggap sukses dalam membuat terobosan dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Profil dan Biodata Adit Pradana Jayusman, Pria Calon Suami Ayu Ting Ting, Pendidikannya Tak Terduga

Ribuan Kader NU dan Santri Geruduk Polres Pamekasan, Desak Pemilik Akun FB Muhammad Izzul Ditangkap

Tetap Latihan, Aji Santoso Bersiasat agar Gairah Berlatih Pemain Persebaya Surabaya Tidak Menurun

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) saat menerima penghargaan di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) kemarin.
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) saat menerima penghargaan di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) kemarin. (TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN)

Ajun Perwira Nyerah soal Urusan Ranjang Lebih Banyak, Jennifer Jill Bongkar Rahasia: Mulus Banget!

Beri Dukungan Penuh untuk Kapten Persebaya Surabaya Makan Konate Jadi WNI, Aji Santoso: Sangat Layak

Dua Fraksi Belum Tanda Tangan 5 Tuntutan Demonstran Tolak Omnibus Law, Ini Kata Ketua DPRD Sampang

Baddrut Tamam yang menerima apresiasi itu mengucapkan syukur dan terima kasih kepada dewan juri, iNews dan MNC atas penghargaan yang diamanahkan kepadanya.

“Sungguh ini penghargaan merupakan persembahan dari seluruh dewan juri dan Inews tidak kepada saya, tetapi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” ucapnya dalam acara tersebut.

Baddrut Tamam berjanji akan terus meningkatkan kinerja dengan beberapa program prioritas Pemkab Pamekasan.

“Hebat adalah ikhtiar kita untuk menuju Pamekasan Hebat,” tambahnya

Bahkan mantan DPRD Jawa Timur (Jatim) itu menyampaikan, bahwa penghargaan tersebut dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan.

"Penghargaan ini persembahan rakyat kepada pemerintah atas kajian dari dewan juri. Penghargaan ini untuk kerja kades, rakyat, Pemkab yang luar biasa," ujarnya

Ia berjanji kedepan akan terus memberikan kinerja yang luar biasa dan akan terus mengembangkan kinerjanya demi menuju kabupaten yang luar biasa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved