Breaking News:

Berita Entertainment

Peringatan Nikita Mirzani untuk Aurel Hermansyah Jika Menikah Nanti: Sekarang Cabe-cabean Menjamur

Nikita Mirzani tiga kali gagal membangun bahtera rumah tangga. Dengan pengalaman tersebut, Nikita memberikan sebuah pesan bijak untuk Aurel Hermansyah

YOUTUBE/AURELIE HERMANSYAH
Nikita Mirzani dan Aurel Hermansyah 

"Perceraian itu terjadi saat Niki tahu dia pakai sabu, dipukul. Jadi kekerasannya itu bukan dia lakukan dalam keadaan sadar. Jadi itu dia lakukan dalam keadaan tidak sadar," beber Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Nikita Mirzani menilai sosok mantan suami pertamanya sebenarnya adalah pria yang baik.

Namun, karena pengaruh obat-obatan terlarang, mantan suaminya dulu jadi bersikap kasar.

"Saat dia enggak pakai sabu itu dia jadi laki-laki yang baik dan romantis. Tapi ketika dia pakai itu dan enggak bisa tidur. Niki baru tahu kalau pakai sabu itu enggak bisa tidur. Kadang dia enggak tidur empat hari, lima hari, jadi dia gila sendiri," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah meminta pesan Nikita Mirzani untuk pernikahannya kelak agar tak cepat bosan.

"Niki kan sudah tiga kali gagal. Tiga kali itu trauma iya, bosen juga iya, males juga iya. Tetapi Niki juga suka baca tentang namanya rumah tangga, bagaimana caranya rumah tangga awet. Walaupun satu pasangan sudah enggak ada rasa cinta dan segala macamnya," papar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menilai, rasa bosan yang menghampiri di setiap pernikahan itu merupakan hal wajar.

tribunnews
Nikita Mirzani - Fitri Salhuteru (https://www.instagram.com/fitri_salhuteru/)

"Biasanya kalau kayak gitu pasangannya tak satu visi dan misi sehingga mulai jenuh. Aurel juga mungkin punya teman-teman yang sudah menikah, ketika berpacaran itu romantis banget rasanya tetapi itu berubah pas menikah."

tribunnews
Nikita Mirzani (Kolase TribunJakarta.com)

"Apalagi Aurel dibesarkan dari Mimi dan Pipi yang sudah berpisah. Sekarang juga cabe-cabean mulai mejamur dan itu godaan paling besar," terang Nikita Mirzani.

Sahabat Fitri Salhuteru ini menyatakan, terkadang godaan tersebut kerap menghampiri pasangan meski saat itu mereka kekeuh tak ingin tergoda.

"Itu sebenarnya harus diwaspadai. Paling sering kenapa ada selingkuh dan segala macam itu mungkin karena pasangannya monoton kali ya. Makanya Niki itu kalau jadi istri yang bisa melakukan apa saja, kayak seperti pelacur untuk pasangan kita yang sah. Cuma kadang-kadang kita bingung kalau sudah melakukannya tetapi lelaki itu tetap selingkuh," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku, untuk membangun saling percaya antar pasangan maka ia tak akan mengcek ponsel pasangannya sedari belum menikah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved