Breaking News:

Berita Sampang

Forkopimda Sampang Ikuti Khotmil Quran Virtual dengan Forkopimda Jatim Demi Wujudkan Pilkada Sehat

Forkopimda Kabupaten Sampang, Madura mengikuti Khotmil Qur’an Virtual dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur dari Masjid Ar-Rasyid.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Suasana Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Madura saat mengikuti Khotmil Qur’an Virtual dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur dari Masjid Ar-Rasyid Polres Sampang, Kamis (19/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Madura mengikuti Khotmil Qur’an Virtual dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur dari Masjid Ar-Rasyid Polres Sampang, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan yang bertema Khotmil Qur’an dalam rangka Pilkada serentak yang sehat bermartabat dan Jawa Timur yang kondusif tersebut dihadiri oleh Dandim 0828 Sampang, perwakilan dari Pemkab Sampang, dan Pengadilan Negeri Sampang.

Kemudian juga dihadiri perwakilan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang serta puluhan undangan lainnya.

Baca juga: Seorang Pegawai Positif Covid-19, Pengadilan Negeri Kota Kediri Ditutup Sementara

Baca juga: Putri Delina Ceritakan Awal Pertemuan dengan Nathalie Holscher: Senyumnya Terlintas Kayak Mama

Baca juga: Misteri 7 Gerbong Kereta Api di Kota Malang Jalan Sendiri, Simak Kisah Mistis yang Gegerkan Warga

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz melalui Kabaghumas Polres Sampang Iptu Sunarno mengatakan, bahwa acara Khotmil Qur’an Virtual Forkopimda Provinsi Jawa Timur dilaksanakan secara serentak dan diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten seluruh Jawa Timur.

Hal ini dilaksanakan dengan tujuan meminta kepada Allah SWT agar pelaksanakan Pilkada Serentak 2020 di Jawa Timur berlangsung aman dan damai.

Baca juga: Nikita Mirzani Komentari Curhatan Gofar Hilman yang Diselingkuhi Cabe-cabean: Lu Tidurin 100 Cewek?

Baca juga: Nikita Mirzani Kerap Ceritakan Soal Hubungan Intimnya pada Gofar Hilman: Ah Kamu Tahu Nama-namanya

Baca juga: Perjalanan Hidup Dena Rachman dari Tidak Percaya Tuhan, Menjadi Transgender hingga Reaksi Orangtua

Baca juga: BREAKING NEWS - Ribuan Buruh Bakal Geruduk Kantor Gubernur, Desak Kenaikan UMK Jatim Rp 600 Ribu

Suasana Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Madura saat mengikuti Khotmil Qur’an Virtual dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur dari Masjid Ar-Rasyid Polres Sampang, Kamis (19/11/2020).
Suasana Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Madura saat mengikuti Khotmil Qur’an Virtual dengan Forkopimda Provinsi Jawa Timur dari Masjid Ar-Rasyid Polres Sampang, Kamis (19/11/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

"Jadi selain kita saling menjaga ketertiban, kita juga harus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dalam Pilkada Serentak nantinya dan semoga situasi kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.

Mantan Kapolsek Robatal itu juga menyampaikan, Forkopimda Jawa Timur juga mengajak semua elemen masyarakat, mulai dari Tokoh Agama, maupun para santri agar turut serta dalam Khotmil Qur’an yang digelar Polda Jatim.

Sehingga, agar sama-sama mendoakan agar proses pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 berjalan aman, damai dan kondusif.

"Tentunya terbentuknya perdamaian dan kesejukan nantinya tergantung dari kita sendiri maka dari itu kita sama-sama berdoa agar jalannya pilkada serentak 2020 berjalan kondusif," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved