Breaking News:

Berita Entertainment

Teddy Simpan Perhiasan Lina Jubaedah Rp 2 Miliar di Gentong Lalu Hilang, Rizky Febian: ke Manakan?

Kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina kembali membahas perhiasan emas milik Lina Jubaedah senilai Rp2 miliar yang disimpan ke dalam box.

Editor: Elma Gloria Stevani
Kolase TribunNewsmaker/YouTube Cumi-cumi, Instagram Rizky Febian dan Tribun Jabar/Mega Nugraha
Teddy, Lina dan Rizky Febian. 

TRIBUNMADURA.COM - Polemik hak kepemilikan harta warisan Lina Jubaedah antara Teddy dan anak-anak Sule masih terus bergulir.

Usai Teddy dan Sule saling berbalas pernyataan di media, Rizky Febian dan Putri Delina akhirnya buka suara terkait harta warisan milik sang ibunda.

Kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina kembali membahas perhiasan emas milik Lina Jubaedah senilai Rp2 miliar yang disimpan ke dalam box.

Saat itu, Teddy merekomendasikan agar perhiasan emas tersebut diberikan pada seorang pria bernama Iwan untuk dibersihkan di dalam gentong.

"Perhiasan itu dimasukan ke dalam gentong, kemudian itu katanya mau dibersihkan," kata kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina, Sabtu 19 Desember 2020.

Ibu kandung Lina Jubaedah, Utisah dan salah satu pekerja bernama Pak Ecep hadir sebagai saksi saat penyerahan perhiasan tersebut pada Teddy.

"Waktu itu dia bilang (Teddy) jangan dibuka dulu, gentong ditutup kain, nanti biar dibersihkan, dalam waktu tertentu baru boleh dibuka," tutur kuasa hukum Rizky dan Putri.

Rizky Febian menambahkan bahwa saat itu Teddy meminta perhiasan itu dibersihkan lantaran merupakan hasil pemberian dari Sule.

Ibunda Lina Jubaedah yang merasa penasaran tiba-tiba membuka gentong tersebut, perhiasan Lina Jubaedah Rp2 miliar tiba-tiba raib tak diketahui ke mana.

"Nenek penasaran saat itu memaksa dibuka, ternyata enggak ada, kosong, ternyata benar-benar dibersihkan itu benar-benar bersih, saya kaget," tutur Rizky.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved