Breaking News:

Wakil Bupati Pamekasan Meninggal

Baddrut Tamam Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Wakil Bupati Pamekasan: Kami Sangat Kehilangan

Bupati Pamekasan, Baddrud Tamam menyatakan berduka atas meninggalnya Rajae.

Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e. 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Wakil Bupati Pamekasan, Jawa Timur Rajae meninggal dunia di RS Dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (31/12), akibat penyakit lain.

Wakil Bupati Pamekasan menjalani perawatan di RS Dr Soetomo Surabaya, sejak 15 Desember 2020 setelah yang bersangkutan dinyatakan terkonfirmasi positif terpapar Covid-19.

Bupati Pamekasan, Baddrud Tamam menyatakan berduka atas meninggalnya Rajae.

Baddrud Tamam menyatakan, bahwa mantan Kepala Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar itu sudah sembuh dari Covid-19 dan tengah menjalani proses penyembuhan.

"Kalau Covid-19 nya sudah sembuh. Kami sangat kehilangan beliau," ujar Baddrud saat dihubungi melalui telpon seluler.

Raja'e dinyatakan positif Covid-19 dan langsung menjalani perawatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya pada tanggal 14 Desember 2020 lalu.

Sebelum dinyatakan positif, Raja'e sempat mengalami sakit dan menjalani perawatan mandiri di rumah dinasnya. Namun, karena kondisinya semakin memburuk, akhirnya dibawa ke rumah sakit. Pada saat dibawah ke RSUD Smart Pamekasan, kondisi Raja'e dalam keadaan sesak. Dokter RSUD Smart Pamekasan langsung merujuknya ke Surabaya.

Diketahui, Yuni Laili Fitriyah, istri Raja'e juga terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan di RSUD Smart Pamekasan. Yuni dirawat di Pamekasan karena kondisinya tidak separah suaminya. Yuni yang tengah hamil 7 bulan kini masih menjalani isolasi di RSUD Smart Pamekasan. 

Doa Istri Wakil Bupati Pamekasan sebelum sang suami meninggal dunia.

Dua hari sebelum meninggalnya suaminya, Istri Wakil Bupati Pamekasan, Yuni Lailatul Fitriyah sempat mengunggah foto ke empat anaknya di Instagram pribadinya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved