Breaking News:

Virus Corona di Madiun

Kasus Covid-19 di Kota Madiun Masih Tinggi Meski Sudah Terapkan PPKM, Tambah 30 Kasus Dalam Sehari

Wali Kota Madiun, Maidi, mengklaim selama sepekan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masyarakat Kota Madiun cukup taat.

Istimewa
Data penambahan Covid-19 di Kota Madiun, Selasa (19/1/2021). 

Penulis: Rahadian Bagus l Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, MADIUN - Wali Kota Madiun, Maidi, mengklaim selama sepekan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masyarakat Kota Madiun cukup taat.

Namun, penambahan kasus Covid-19 di Kota Madiun semakin meningkat.

Berdasarkan data dari Kominfo Kota Madiun, pada Selasa (19/1/2021), terjadi penambahan kasus sebanyak 30 kasus dalam sehari.

Penambahan tersebut berasal dari Kelurahan Kartoharjo, Kelurahan Klegen, Kelurahan Kanigoro, Kelurahan Oro Oro Ombo, Kelurahan Banajarejo, Kelurahan Manguharjo, Kelurahan Pandean, Kelurahan Taman, Kelurahan Manisrejo, Kelurahan Mojorejo, Kelurahan Nambangan Lor. 

"Hari ini ada penambahan sebanyak 30 kasus, dan ada pasien sembuh sebanyak sembilan pasien, dan ada tambahan satu pasien meninggal dunia," kata Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo Kota Madiun, R Juvita Rosa.

Dengan tambahan tersebut, kasus Covid-19 di Kota Madiun, per Selasa (19/1/2021) sebanyak 687 kasus, dengan posisi 462 sembuh, 59 orang masih dalam perawatan, 114 orang isolasi mandiri, dan 52 orang meninggal dunia.

Sebelumnya, Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan selama sepekan terakhir, masyarakat Kota Madiun cukup mentaati Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Meski demikian masih ditemukan sejumlah pelanggaran karena ada beberapa masyarakat yang belum mengetahui instruksi pemerintah pusat tersebut.  

‘’Sepekan terakhir ini, terima kasih masyarakat cukup taat. Ada satu dua yang protes. Tidak apa-apa. Yang protes ini mungkin belum paham,’’ kata Maidi

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved